Pesan Damai Melalui Radio

Pesan Damai Melalui Radio

Terkini | pekanbaru.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:30
share

Berbagai cara dan upaya dilakukan Polsek Kandis untuk menciptakan Pilkada 2024 yang damai dan kondusif.

PS.Kasi Humas Polsek Kandis Bripka Hendi Kurniawan, S.H melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus menyampaikan imbauan dalam rangka cooling system pilkada 2024 melalui siaran Radio Kandis 90,3 FM, bertempat di Radio Kandis.

Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI S.I.K, M.S.I Melalui
Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan media dalam menyebarkan informasi yang akurat serta mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu, PS. Kasihumas menyampaikan beberapa pesan dan imbaun kepada seluruh masyarakat, khususnya pendengar radio dan elemen masyarakat yang mendengar siaran radio tersebut.

Bahwa, Polsek Kandis terus mengajak untuk menciptakan situasi yang damai dan sejuk, walaupun berbeda pilihan tapi masih dalam bingkai NKRI. Masyarakat diminta tetap waspada dengan provokasi yang memecah belah persatuan bangsa.

kepada para generasi milenial dan generasi Z untuk lebih berhati-hati dalam menanggapi isu-isu yang beredar, terutama di media sosial. Jangan sampai gara-gara informasi salah, gara-gara berita tidak benar, kemudian teman-teman yang menjadi korban. Selalulah saring sebelum sharing.

"Melalui imbauan ini, Polsek Kandis berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga stabilitas daerah selama Pilkada, serta berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang kondusif demi masa depan Kabupaten Kuansing yang lebih baik," ujar Kompol David

Topik Menarik