Pemancing di Sungai Kampar yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

Pemancing di Sungai Kampar yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

Terkini | pekanbaru.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:20
share

Kampar, iNewsPekanbaru.id,- Pada hari kedua pencarian korban hilang tenggelam di Sungai Kampar Desa Rantau Asih Kabupaten Kampar membuahkan hasil. Korban ditemukan tidak bernyawa. hari ini Rabu, 9 Oktober 2024.

Korban atas nama irwan umur 60 tahun beralamat di Desa Kubang Kecamatan Siak Hulu, ditemukan sejauh 2 Km ke arah hilir Sungai, Korban dievakuasi dan diserahkan ke Pphak kepolisian Sungai Pagar selamjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

"Korban ditemukan hari ini dalam kondisi sudah meningal dunia," kata Humas Kantor Sarnas Pekanbaru Rabu (9/10/2024).

Berita sebelumnya laki-laki berusia 60 Tahun dikabarkan tenggelam dan hilang di Sungai Kampar Desa Rantau Kasih, pada hari Selasa, (8/10/24).

Korban (Irwan 60 thn) yang beralamat di Desa Kubang, Siak Hulu diketahui sedang melakukan aktifitas memancing di Sungai Kampar, naas korban terjatuh dari sampan yang dinaiki. Selanjutnya warga beserta aparat setempat melakukan pencarian  waktu itu.

Pada hari ini Rabu, 9 Oktober 2024, Pukul 07.00 Wib.Tim Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru melakukan Pencarian dengan cara penyisiran kearah Hilir Sungai menggunakan Perahu Karet sejauh 2 Km. (Hms103)

Topik Menarik