Geger Warga Bogor Temukan Mayat Bayi Perempuan Dalam Kantong Keresek, sempat Dikira Kiriman Paket

Geger Warga Bogor Temukan Mayat Bayi Perempuan Dalam Kantong Keresek, sempat Dikira Kiriman Paket

Terkini | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:05
share

BOGOR, iNews.id - Warga Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi perempuan pada Rabu (9/1/2024). Saat ini temuan mayat tersebut sedang diselidiki polisi.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Aji Riznaldi mengatakan mayat bayi ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi. Ketika itu, terdapat saksi hendak menutup pintu pagar rumahnya yang terbuka.

"Setelah menutup pagar, saksi menemukan kantong keresek berwarna hitam di lantai teras," kata Aji dalam keterangannya, Rabu (9/10/2024).

Plastik tersebut sempat dikira kiriman paket. Tetapi, ketika dibuka justru didapati mayat bayi dalam kondisi masih terdapat tali pusar yang menempel.

"Isi dalam kantong kresek tersebut ternyata berisikan seorang bayi perempuan dengan tali pusar masih menyangkut di bagian tubuhnya dengan keadaan sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya, polisi mendatangi lokasi temuan dan langsung membawa jasad bayi ke RSUD Ciawi.

"Sudah kami olah TKP tim ident, saat ini proses visum di RSUD Cawi. Untuk selanjutnya kami lakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," pungkasnya.

Topik Menarik