Jalin Silaturahmi Dandim Kendal Ngopi Bareng Wartawan Kendal

Jalin Silaturahmi Dandim Kendal Ngopi Bareng Wartawan Kendal

Terkini | pantura.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:10
share

KENDAL,iNewsPantura.id - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Ely Purwadi mengadakan silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam Forwaken (Forum Wartawan Kendal) Kegiatan dilaksanakan di Aula Makodim Kendal.

Dandim Kendal mengucapkan terima kasih atas kedatangan awak media, ini merupakan ajang silaturahmi langkah sinergis antara jajaran Kodim dengan awak media.

"Kedepan silaturahmi ini bisa lebih meningkat lagi, seperti halnya dikemas pada persahabatan main bola, futsal atau yang lainnya," ujar Dandim.

Lebih lanjut ia katakan, bahwa Kabupaten Kendal memiliki potensi di berbagai bidang, karena wilayahnya memiliki dataran tinggi maupun bawah atau wilayah pantai.

"Kita disini akan ikut mengembangkan potensi tersebut, lewat TMMD maupun peningkatan ketahanan pangan. Dan diharapkan dengan peran dari prajurit yang terjun langsung berdampak positif bagi kemaslahatan masyarakat," ungkapnya.

Ia tambahkan, yang terpenting adalah bisa melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Seperti contoh langkah riil yang pernah dilakukan adalah renovasi salah satu TK yang ada di Kecamatan Weleri.

"Dengan renovasi yang telah dilakukan, akhirnya anak-anak merasa nyaman dalam belajar," bebernya.

Sementara Ketua Forwaken Kendal, Iswahyudi, mengucapkan terimakasih kepada Dandim atas kegiatan ngopi bareng yang digelar bertajuk ngolah pikiran dan nglaras roso ini.

Karena antara Kodim dan awak media memiliki keterkaitan dalam memberikan pelayanan dan informasi pada masyarakat.

"Kegiatan yang dilaksanakan Kodim dipublikasikan oleh wartawan, dan informasinya sampai ke masyarakat. Jadi antara Kodim dan wartawan sama sama saling bersinergi, kerja sama ini akan terus ditingkatkan baik dalam  bidang seperti olahraga maupun hal yang positif lainnya,” pungkasnya.

Topik Menarik