Timnas Indonesia U-17 Gaspol! Gol Pembuka Mathew Baker Bawa Garuda Unggul 1-0 atas Kuwait

Timnas Indonesia U-17 Gaspol! Gol Pembuka Mathew Baker Bawa Garuda Unggul 1-0 atas Kuwait

Olahraga | pandeglang.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 23:00
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia U-17 tampil mengesankan di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, dengan membuka keunggulan cepat 1-0 atas Kuwait berkat gol dari Mathew Baker. Pertandingan yang berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium pada Rabu (23/10/2024) pukul 21.30 WIB ini menunjukkan semangat juang tinggi para pemain muda Garuda.

Sejak awal pertandingan, Indonesia menunjukkan dominasinya. Peluang pertama datang di menit ke-4 melalui tendangan bebas yang dieksekusi Zahaby Gholy. Namun, upayanya masih membentur pagar hidup Kuwait. Tidak berselang lama, Timnas Indonesia U-17 kembali menekan lini belakang lawan.

Gol pembuka akhirnya tercipta di menit ke-7 melalui sundulan tajam Mathew Baker. Berawal dari sepak pojok yang diarahkan ke tiang jauh, Baker dengan sigap menyambut bola tersebut dan mengubahnya menjadi gol. Aksi gemilangnya membawa Indonesia unggul 1-0 dan mengundang sorakan dari para pendukung yang hadir.

 

Dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Nova, para pemain Indonesia terus berupaya menambah keunggulan. Susunan pemain yang solid dengan kombinasi skill dan taktik memberikan harapan besar bagi tim untuk meraih hasil positif di laga ini.

Berikut adalah susunan pemain Timnas Indonesia U-17 melawan Kuwait:

Indonesia: (4-3-3)
Daffa Al Gasemi; Mathew Baker, Putu Panji, Fabio Azkairawan, Daniel Alfrido; Muhammad Al Gazani, Nazriel Alfaro, Evandra Florasta; Zahaby Gholy, Fadly Alberto, Mierza Fijatullah.

Pantengin terus perjalanan Timnas Indonesia U-17 dalam usaha mereka untuk mencapai kejayaan di pentas Asia!

Topik Menarik