Pasangan BERANI jadi Objek Berswafoto di Pasar Masomba

Pasangan BERANI jadi Objek Berswafoto di Pasar Masomba

Terkini | palu.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 12:00
share

PALU, iNewsPalu.id - Pasar Masomba Palu tiba - tiba ramai dihebohkan dengan kedatangan pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng 2024, Dr.Anwar Hafid, M.Si - dr.Reny A Lamadjido, M.Kes Minggu pagi (22/9-2024).             

Warga pasar Masomba yang multi etnis dan suku itu yakni ada Bugis-Makassar, Mandar, Kaili dan jawa setiap tahunnya memperingati kelahiran Nabi Muhammad (Maulid Nabi) SAW.

Maulid Nabi di pasar tradisional Masomba ini menarik, pasalnya warga pasar menancapkan atau menggantung telur - telur yang sudah direbus (mantang) disetiap sudut pasar Masomba.                              

Ketua Masyarakat Cinta Masjid Indinesia (MCMI)Sulteng Anwar Hafid yang juga calon gubernur Sulteng didampingi wakil Walikota Palu yang notabene Calon Wakil Gubernur Reny A Lamadjido disambut hangat warga pasar Masomba.

Mereka berdesak - desakan selfy untuk mengabadikan momen pertemuan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur dengan masyarakat pasar masomba itu.

Salah seorang tokoh masyarakat pasar Masomba H Asri mengelilingi para penjual dan pengunjung pasar Masomba mengatakan diperingatan hari lahir Nabi Muhammad SAW ini mari kita memanjatkan doa kepada Anwar - Reny agar diberikan kesehatan dan kemenangan dalam bertarung politik di Pemilihan Gubernur Sulteng 27 November 2024.

"Semoga doa kita dijaba oleh ALLAH SWT dan Safaat Rasulullah sehingga Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido diberikan kemenangan memimpin Sulteng 5 tahun kedepan, Amin,"ajak Asri.

Topik Menarik