Mundur dari Nasdem, Istri Eks Wako Palembang Ini Sebut Alasan Ajak Warga Dukung Pasangan RDPS

Mundur dari Nasdem, Istri Eks Wako Palembang Ini Sebut Alasan Ajak Warga Dukung Pasangan RDPS

Terkini | palembang.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 22:20
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Resmi mundur dari DPC Partai Nasdem Palembang, Masyito, istri mantan Wali Kota Palembang, Almarhum Romi Herton, dukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 02, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) di Pilkada Palembang 2024 nanti.

Masyito yang menggelar acara pengajian dan doa bersama di kediamannya di kawasan dekat Kambang Iwak, Palembang, Selasa (6/10/2024), mengajak para tamu dan semua pihak untuk memenangkan Ratu Dewa dan Prima Salam.

Kakak ipar dari Fitrianti Agustinda (Cawako Palembang Nomor Urut 01) itu mengajak untuk mendukung cawako yang ikhlas membangun Palembang, dan RDPS dianggapnya paling ideal.

Masyito membeberkan, alasan mendukung penuh Ratu Dewa dan Prima Salam sebab menurutnya, pasangan nomor urut 02 ini, bukan sosok yang asing dan sudah kenal dekat, baik secara organisasi maupun keluarga.

“Jadi jangan ragu untuk coblos nomor 02,” ujar dia, mengajak semua tamu yang hadir untuk memilih RDPS.

Sementara, Ratu Dewa mengatakan, RDPS serius untuk memajukan Kota Palembang, dan akan berjuang sebaik mungkin untuk Palembang Berdaya dan Sejahtera.

“Salah satu upaya yang akan dilakukan ke depan adalah terus menghidupkan pengajian ibu-ibu atau majelis taklim di tiap kecamatan di Kota Palembang,” kata dia.

Ratu Dewa mengungkapkan, alasannya mencalonkan diri di Pilkada Palembang 2024 ini bukan ingin mengejar kekuasaan, memimpin Palembang baginya adalah pengabdian dan rasa syukur atas perjuangan yang tidak singkat.

“Apalagi Palembang menurutnya bukan hanya sebatas tempat tinggal, melainkan tanggung jawab moral untuk memajukan masyarakat di Kota Pempek ini,” tandas dia.

Topik Menarik