Permohonan Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Irish Bella: Memang Harus Diobati

Permohonan Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Irish Bella: Memang Harus Diobati

Otomotif | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 07:01
share

JAKARTA, iNews.id - Irish Bella turut memberikan tanggapan terkait permohonan rehabilitasi Ammar Zoni yang dikabulkan majelis hakim.  Perempuan yang akrab disapa Ibel ini memberikan doa yang terbaik untuk mantan suaminya itu. 

"Pokonya aku minta yang terbaik semoga beliau mendapatkan apa yang dibutuhkan," ujar Irish Bella di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2024).

Dia juga setuju dengan pendapat hakim. Sebab yang dialami Ammar Zoni itu merupakan kecanduan narkoba yang harus disembuhkan.

"Kalau itu kan addiction sebuah situasi yang memang harus diobati ya mudah-mudahan dapelat yang terbaik semoga ke depannya dia bisa lebih baik lagi bersosialisasi dengan baik," kata Irish Bella.

Sebab, kedua anak-anaknya sangat membutuhkan sosok Ammar Zoni sebagai seorang ayah, meski hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella sudah bercerai.

"Karena anak-anak sangat membutuhkan sosok ayahnya. Alhamdulillah sampai saat ini komunikasi masih baik bismillah," ujar Irish Bella.

Perempuan keturunan Belgia itu berharap mantan suaminya bisa sehat dan beraktivitas kembali. "Walaupun aku belum bisa melihat, tapi aku mendukung untuk dia mendapatkan yang terbaik dan bisa sembuh serta bisa kembali balik lagi," kata Irish Bella.

Topik Menarik