PO TAM Rilis Bus Baru Buatan Tentrem, Laksana, dan Adiputro

PO TAM Rilis Bus Baru Buatan Tentrem, Laksana, dan Adiputro

Otomotif | inews | Jum'at, 8 Desember 2023 - 14:22
share

JAKARTA, iNews.id- Jelang akhir 2023, perusahaan otobus (PO) Trans Antarnusa Mulya (TAM) merilis deretan bus baru. Tak tanggung-tanggung, PO bus tersebut menghadirkan bus baru dari tiga karoseri sekaligus.

PO TAM menghadirkan bus baru buatan Karoseri Adi Putro dengan dua tipe. Pertama ada Jetbus 5+ SHD yang ditopang sasis Mercedes Benz 1626. Kedua, ada sasis tronton Volvo B11R yang dibalut bodi Jetbus5+ MHD.

PO bus dengan kelir cokelat yang sering dijuluki kardus balap ini dikenal penyedia bus pariwisata ini dikenal memiliki deretan bus mewah. Termasuk bus medium juga yang menjadi salah satu armadanya.

Seperti bus medium yang baru diluncurkan dari karoseri Laksana. Bus medium tersebut menggunakan bodi Tourista SR3 tersebut ditopang oleh sasis Mercedes Benz. Bus tersebut memiliki desain interior mewah dengan nuansa cokelat kombinasi gelap.

Terakhir, PO TAM memiliki bus baru dengan sasis Hino RK280 yang dibalut bodi Avante H8 Facelift. Bus tersebut tampil elegan dengan kelir cokelat kombinasi hitam.

Sama seperti bus baru lainya, bus ini juga memiliki kombinasi warna yang sama hingga ke bagian interior. Kabin bus tampil mewah dengan konfigurasi kursi 2-2 dan hadirnya toilet pada area belakang.

Topik Menarik