Petenis Muda Kabupaten Bogor Alexa Melaju ke Final Ganda Putri KU 10 ITF Junior Widjojo Soejono 2024

Petenis Muda Kabupaten Bogor Alexa Melaju ke Final Ganda Putri KU 10 ITF Junior Widjojo Soejono 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 00:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Alyssa Shakira Alexandrine atau yang akrab disapa Alexa merupakan salah seorang petenis masa depan Kabupaten Bogor berhasil menorehkan prestasi fantastis pada ajang tenis ITF Junior Widjojo Soejono ke-41 tahun 2024 KU 10 putri di Surabaya, Jawa Timur.

Di event Widjojo Soejono ini, Alexa tampil pada kategori KU 10 untuk ganda putri dan single putri. Ajang turnamen tenis yang diikuti peserta dari dalam dan luar negeri ini Alexa tampil pada nomor single dan double untuk KU 10 tahun.

Siswi SD Al- Jannah Islamic School berhasil melaju kebabak final untuk double pada turnamen ITF Junior Widjojo Soejono kategori nasional yang akan dilangsungkan di Lapangan Kodam Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/10/2024)..

Dalam turnamen tenis Widjojo Soejono 2024 Alexa berpasangan dengan Shazia Mahrin salah seorang petenis dari West Tennis Academy Jakarta.

 

"Pada babak final ganda putri KU 10 Alexa dan Shazia Mahrin akan berhadapan pasangan dari Jakarta. Mudah mudahan dalam babak final Alexa dan Shazia bisa meraih kemenangan," ujar Citra ibunda dari Alexa, Kamis (3/10/2024).

Sebenarnya, dalam turnamen Widjojo Soejono 2024 ini Alexa tampil pada nomor Single juga. Tapi, Alexa harus mengakui lawannya pada babak ketiga.

Selama ini, Alexa sering meraih berbagai gelar bergengsi dalam beberapa turnamen tenis di tanah air baik pada nomor ganda putri maupun single putri.

Alexa termasuk salah satu petenis muda potensial dan masa depan Indonesia.

Topik Menarik