Link Live Streaming Porto Vs Manchester United di Liga Europa Dini Hari Nanti

Link Live Streaming Porto Vs Manchester United di Liga Europa Dini Hari Nanti

Olahraga | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 23:00
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Porto vs Manchester United di Liga Europa, Jumat (4/10/2024) dini hari nanti sudah dirilis. Saksikan pertandingannya di Vision+, kick-off pukul 01.55 WIB.

Football Lovers dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Vision+ dengan klik di sini.

Duel ini menjadi momentum penting bagi kedua tim yang sama-sama belum mengantongi kemenangan di matchday pertama. Porto harus memperbaiki performanya setelah mengalami kekalahan tipis 2-3 dari Bodo/Glimt pada laga pembuka.

Sementara itu, Manchester United juga belum mencapai hasil maksimal setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Twente. Man United kini menempati posisi ke 20 sedangkan Porto menempati posisi 24.

Pertandingan antara Porto dan Manchester United ini menjanjikan aksi sengit. Porto, yang membutuhkan kemenangan untuk bangkit, akan menghadapi United yang sedang mencari konsistensi.

Keduanya memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa, dan pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi kedua tim dalam upaya mereka melangkah lebih jauh di Liga Europa musim ini.

Akankah Porto berhasil meraih kemenangan perdana mereka di kandang, atau justru Manchester United yang berhasil membawa pulang tiga poin dari Estadio do Dragão? Saksikan duel panas ini pada Jumat, 4 Oktober 2024, pukul 01.55 WIB, hanya di beIN 3 Vision+ dengan klik di sini.

Untuk kamu yang ingin mengakses channel beIN Sports sekaligus channel premium Vision+ lainnya termasuk original series, dan pertandingan lain di luar beIN Sports, langganan paket Vision+ Ultimate mulai Rp59.000,-. Tunggu apalagi? langganan paket beIN sekarang karena penawaran terbatas!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #UEFAEuropaLeague2024/25 #beinsports

Topik Menarik