Suara Mees Hilgers Sampai Serak Berteriak Komandoi Pertahanan FC Twente Kontra Man United

Suara Mees Hilgers Sampai Serak Berteriak Komandoi Pertahanan FC Twente Kontra Man United

Olahraga | inews | Kamis, 26 September 2024 - 12:37
share

MANCHESTER, iNews.id - Calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers, menceritakan suaranya sampai serak seusai mengomandoi pertahanan FC Twente saat menahan Manchester United 1-1. Kedua tim bertemu pada matchday pertama Liga Europa 2024-2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB.

Skor imbang tersebut cukup mengejutkan. Sebab, bermain di kandang sendiri membuat Man United lebih diunggulkan.

Tuan rumah juga sempat unggul lebih dulu melalui Christian Eriksen pada menit ke-35. Namun, Hilgers dan kolega sukses menyamakan skor lewat serangan balik mematikan yang dituntaskan Sam Lammers pada menit ke-68.

Pada laga ini, Hilgers dipercaya Pelatih FC Twente Joseph Oosting untuk tampil penuh. Bek berusia 23 tahun ini menjawab kepercayaan itu dengan semangat juang maksimal.

Hilgers pun beberapa kali mampu memenangi duel dari para pemain The Red Devils, termasuk berhasil mengantongi Alejandro Garnacho.

Usai pertandingan, suara Hilgers habis. Pasalnya, dia harus berteriak mengomandoi lini pertahanan sepanjang pertandingan.

Memang, Hilgers kerap berteriak di tiap laga untuk berkomunikasi dengan para pemain FC Twente yang lain. Tapi menurutnya, di laga ini dia harus ekstra mengeluarkan suaranya karena gemuruhnya stadion yang dipadati fans.

Ya, benar (suaranya habis). Saya berteriak sangat keras, kata Hilgers kepada RTV Oost yang dilansir dari akun X @vanwissing, Kamis (26/9/2024).

Saya biasanya berteriak setiap pertandingan, tapi dengan suara dari para penggemar Twente, pertandingan ini berbeda dari biasanya. Jadi, rasanya saya benar-benar mengeluarkan seluruh tenaga saya hari ini, ucapnya.

Terlepas dari itu, Hilgers senang bisa membantu Twente mencuri poin di Old Trafford. Menurutnya, ini menjadi laga yang sangat fantastis dan tidak akan pernah dia lupakan dalam kariernya.

Saya rasa ini malam yang fantastis. Malam yang tidak akan pernah kita lupakan. Kami benar-benar bekerja keras, tutur pemain berdarah Manado itu.

Topik Menarik