Persipura Gagal Raih Poin Penuh di Mandala, Dikalahkan Persibo Bojonegoro Dengan Skor Tipis 1-2

Persipura Gagal Raih Poin Penuh di Mandala, Dikalahkan Persibo Bojonegoro Dengan Skor Tipis 1-2

Olahraga | sorongraya.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 20:10
share

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Persipura Jayapura harus menelan kekalahan kedua mereka di Liga 2 2024/2025 setelah kalah 1-2 dari Persibo Bojonegoro pada pertandingan pekan kedua Grup 3 atau Wilayah Timur di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9/2024).

Bermain dihadapan lima ribu pendukung setianya. Persipura sempat unggul cepat di menit ketiga melalui gol Ramai Rumakiek, namun keunggulan itu tak bertahan lama. Persibo Bojonegoro, dengan percaya diri, menyamakan kedudukan lewat Taher Jahanbakhsh pada menit ke-17.

Persibo kemudian membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Enzo Celestine pada menit ke-75, yang memastikan kemenangan mereka dengan skor 2-1.

Kekalahan ini menjadi pukulan berat bagi anak asuhan Richardo Salampessy, yang sebelumnya juga kalah tipis 0-1 dari RANS Nusantara FC di laga pembuka.

Persibo, yang berhasil memenangkan dua laga berturut-turut, kini membawa pulang tiga poin penuh dari Tanah Papua, menunjukkan performa impresif mereka di awal musim.

 

 

Berikut Daftar Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persibo Bojonegoro

Persipura Jayapura (4-3-3)

Rizky Maulana (GK); Davie Rumakiek, Alex Dusay, Ferdinan Ayomi, Rafael Sunuk; Ali Nouri, Elfis Harewan, Gamalia Imbiri; Gelfias Waicang, Arodi Uopdana, Ramai Rumakiek.

Persibo Bojonegoro (4-3-3)

Gerri Mandagi (GK); I Made Somanada, Jahanbakhsh Taher, Nurhidayat, Otavio Dutra; Diandra Dewari, Reza Irfana, Vitor Hugo; Enzo Celestine, Osas Saha, Feri Pahabol.

 

 

Topik Menarik