Hasil Liga 1: Drama 6 Gol, Duel Dewa United Vs Madura United Tanpa Pemenang

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol, Duel Dewa United Vs Madura United Tanpa Pemenang

Olahraga | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 18:16
share

BALI, iNews.id- Dewa United bermain imbang 3-3 melawan Madura United dalam pekan keenam Liga 1 2024-2025. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (21/9/2024).

Pada menit ke-7, Dewa United berhasil unggul lebih dahulu atas tim tamu. Kepastian itu usai sepakan terukur Egy Maulana Vikri dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau Wagner Augusto.

Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United tidak tinggal diam begitu saja. Sebab, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Lulinha pada menit ke-23.

Tim asal Tangerang Selatan tersebut langsung merespons gol Madura United. Sebab, mereka mencetak gol kedua yang kali ini diciptakan Alex Martins setelah memanfaatkan umpan Alta Ballah pada menit ke-31.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Sementara waktu Dewa United masih unggul 2-1 atas Madura United.

Babak kedua

Madura United berhasil mencetak gol cepat ke gawang Dewa United pada menit ke-47. Gol itu diciptakan lewat tendangan terukur Iran Junior yang mengarah ke sisi kanan gawang Dewa United.

Pada menit ke-68, Dewa United memberikan ancaman ke gawang tim lawan. Sayangnya, sepakan Alta Ballah masih melambung di atas mistar gawang.

Madura United malah kini berbalik unggul atas Dewa United. Kepastian itu usai Lulinha mencetak gol keduanya ke gawang Dewa United pada menit ke-73.

Pada menit ke-90+10, Dewa United berhasil mencetal gol lewat sepakan penalti Alex Martins. Namun, selang beberapa menit meraka harus bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Feby Eka dihukum kartu merah.

Sampai akhir babak kedua tidak ada gol lagi yang diciptakan kedua tim dalam laga itu. Dewa United harus puas bermain imbang 3-3 melawan Madura United.

Susunan pemain Dewa United Vs Bali United:

Dewa United : Sonny Stevens, Angelo Rafael, Ferian Rizki, Risto Mitrevski, Alexis Messidoro, Ricki Kambuaya, Ahmad Nufiandani, Alex Martins, Altariq Ballah, Egy Maulana, Teise Marukawa.

Pelatih : Olde Riekrink

Madura United : Wagner Augusto, Franc Rikhart Sokoy, Koko Ari, Pedro Filipe, Christian Mangaron, Ilham Syah, Jordy Hendrik, Arsa Ramadan, Hanis Sagara, Lulinha, Maxuel Cassio Da Silva.

Pelatih : Rahmad Basuki

Topik Menarik