Hasil Liga 1: PSIS Semarang Takluk dari Dewa United lewat Gol Sang Mantan

Hasil Liga 1: PSIS Semarang Takluk dari Dewa United lewat Gol Sang Mantan

Olahraga | semarang.inews.id | Rabu, 11 September 2024 - 17:50
share

BANDUNG, iNewsSemarang.id - Hasil Liga 1 2024/25 PSIS Semarang gagal memetik poin di kandang Dewa United usai kalah 1-2 pada laga pekan keempat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (11/9/2024).

Dewa United unggul lebih dahulu melalui Alta Ballah pada menit 18. PSIS sempat menyamakan skor 1-1 lewat Septian David Maulana di menit ke 30 melalui eksekusi penalti.

Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS, diuntungkan keputusan yang direviewVAR. Sebelumnya, Wasit Rio Permana Putra hanya memberikan hadiah tendangan bebas atas pelanggaran kepada Fernandinho.

Namun wasitVARyang dipimpin Thoriq Alkatiri melihat ulang tayangan pelanggaran dan menyebut pelanggaran dilakukan di dalam area kotak penalti.

Wasit pun menganulir keputusannya untuk memberikan hadiah tendangan bebas bagiPSISdan menggantinya dengan sepakan penalti. Septian sukses mengeksekusi penalti.

Namun Dewa United kembali unggul setelah Taisei Marukawa membobol gawang PSIS pada menit 43. Skor 1-2 bertahan hingga babak kedua berakhir untuk kemenangan Dewa United.

Atas hasil ini, PSIS saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 2024/25 dengan mengoleksi 6 poin dari empat pertandingan.


Topik Menarik