Voli Putra Jatim Vs Kaltim, Lanjut Pertandingan Biliar PON 2024 Malam Ini Pukul 23.00 WIB hanya di iNews

Voli Putra Jatim Vs Kaltim, Lanjut Pertandingan Biliar PON 2024 Malam Ini Pukul 23.00 WIB hanya di iNews

Olahraga | inews | Selasa, 17 September 2024 - 20:13
share

MEDAN, iNews.id- Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 yang digelar di Aceh-Sumatera Utara kembali memanas Selasa, 17 September 2024. Persaingan ketat antar atlet terjadi di berbagai cabang olahraga. 

Salah satu cabang yang mendapat sorotan adalah Voli dan Billiard. Para atlet siap berjuang di babak perempat final malam ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Tim Voli Putra Jatim menempati posisi runner up grup A PON 2024. Kepastian ini didapat usai Jawa Timur menghabisi tim Bali dengan skor akhir 3-0. Saling kejar poin sempat terjadi di awal pertandingan. Namun Jatim berhasil mengejar poin dan maju ke babak perempat final. 

Sementara tim Voli Kalimantan Timur berhasil lolos usai mengandaskan tim Jabar pada laga pool B Bola Voli Indoor di GOR Sumur Sport Center dengan skor akhir 4-1. Di babak perempat final ini, Tim Jatim akan berhadapan dengan tim putra Kalimantan Timur untuk memperebutkan tiket menuju semifinal.  

Tak hanya cabang olahraga Voli, pada cabang olahraga Biliar juga tak kalah seru. Pada Senin (16/09) Gebby Adi Wibawa Atlet Biliar asal Kalimantan Selatan memenangkan medali emas di nomor Snooker 15 Reds Ball 2024 usai menaklukan lawannya yang berasal dari Bali dengan skor 3:1.

Hasil perolehan ini membuat Kalteng Unggul dengan tiga emas dari cabor Biliar, dimana dua medali emas sebelumnya diraih Dayat/Jendy di double 9 Ball dan Double 8 Ball Putra.  Cabang olahraga biliar pada PON kali ini menghadirkan beragam nomor menarik yang akan membuat persaingan semakin ketat.

Di antara nomor yang akan dipertandingkan adalah kategori single, di mana kemampuan individual para atlet akan diuji. Nomor ini menjadi salah satu yang paling dinanti karena mempertemukan atlet-atlet berpengalaman yang telah menorehkan prestasi di tingkat nasional dan internasional. 

Berlokasi di Pardede Hall Sumatera Utara, akan mempertemukan antara Tuan Rumah Sumatera Utara yang akan berhadapan dengan wakil Yogyakarta di babak 32 besar 9 Ball Single Putra. Lantas Daerah mana yang akan unggul pada pertandingan kali ini?

Saksikan Pertandingan babak perempat final di Cabang Olahraga  Voli Putra Kalimantan Timur vs Jawa Timur, Selasa 17 September pukul 23.00 WIB, dilanjutkan pertandingan Biliar Sumatera Utara Vs Yogyakarta, Rabu 18 September Pukul 00.30 dini hari, Hanya di iNews Media Sports.

Topik Menarik