Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Australia: Maarten Paes Starter Lagi, Thom Haye Cadangan

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Australia: Maarten Paes Starter Lagi, Thom Haye Cadangan

Olahraga | inews | Selasa, 10 September 2024 - 18:14
share

JAKARTA, iNews.id- Susunan pemain Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah keluar. Shin Tae-yong melakukan sejumlah rotasi.

Laga Timnas Indonesia vs Australia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Shin Tae-yong memainkan formasi andalan 3-4-3.

STY mempercayakan posisi kiper kepada Maarten Paes. Paes diharapkan bisa Kembali tampil gemilang seperti saat melawan Arab Saudi.

Lalu tiga bek tengah ada Rizky Ridho, Jay Idzes dan Justin Hubner. Hubner Kembali starter setelah absen di laga sebelumnya.

Lalu untuk posisi wing back ada Sandy Walsh di kanan dan Calvin Verdonk di kiri. Komposisi gelandang ada Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner.

Thom Haye disimpan di bangku cadangan di laga ini. Lalu tiga penyerangn STY memainkan trio Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.

Starting eleven ini diharapkan bisa mencuri gol atas Australia di babak pertama. Saksikan laga Indonesia vs Australia hanya di RCTI.

Susunan Pemain:

Indonesia (3-4-3): Maarten Paes; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Calvin Verdonk, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick.

Topik Menarik