Eliano Reijnders Jalani Proses Naturalisasi: Kehormatan Besar!

Eliano Reijnders Jalani Proses Naturalisasi: Kehormatan Besar!

Olahraga | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 07:20
share

JAKARTA, iNews.id – Pemain PEC Zwolle Eliano Reijnders merasa terhormat bisa menjalani proses naturalisasi bersama Timnas Indonesia. 

Saat ini, Eliano sedang berada di Jakarta. Dia tidak sendiri, tetapi juga bersama Mees Hilgers yang juga akan menjalani proses naturalisasi untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia.

Pemain berusia 23 tahun itu mengunggah foto saat sedang berjabat tangan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Postingan itu sudah disukai 141 ribu pengguna Instagram dan ada 12 ribu komentar.

"Kehormatan besar," tulis Eliano di postingan Instagram pribadinya @elinao.r dikutip, Sabtu (7/9/2024).

Publik sepak bola Tanah Air pun menyambut baik kehadiran pemain itu di Indonesia. Sebab, mereka berharap Eliano dapat segera memperkuat Timnas Indonesia.

"Selamat datang Eliano," tulis akun @afigo.c

"Auto lolos Piala Dunia," tulis akun @dwipamungkas28.

"Selamat datang di rumah," tulis akun @anisrfadillah.

"Tambahan amunisi," tulis akun @riofebriabdadi97.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang berjuang dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda tergabung di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain, dan China.

Dalam laga terdekat, tim asuhan Shin Tae-yong itu akan menjamu Australia. Laga itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Topik Menarik