Lifter Muda Berbakat Misbahu Munir, Sumbang Medal Pertama Bagi Kontingen PON Papua Selatan

Lifter Muda Berbakat Misbahu Munir, Sumbang Medal Pertama Bagi Kontingen PON Papua Selatan

Olahraga | sorongraya.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 07:30
share

 

ACEH, iNewsSorong.id - Lifter muda Misbahu Munir asal Papua Selatan yang berhasil meraih medali pertama bagi kontingen Papua Selatan pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Misbahu Munir berhasil memperoleh medali perak di cabang olahraga angkat besi kelas 81 kg dengan total angkatan 300 kg pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Nangroe Aceh Darussalam, Jumat, (6/9/2024).

Wakil Ketua III KONI Papua Selatan, Jeffry Raynold Wayne Papare, menyampaikan rasa bangga dan syukur atas raihan ini, menegaskan bahwa prestasi tersebut membuktikan bahwa atlet Papua Selatan mampu bersaing di tingkat nasional meskipun provinsi ini masih tergolong baru.

"Kami bangga dan terharu atas raihan ini,walaupun kami adalah provinsi baru namun bisa meraih hasil yang maksimal dan mampu bersaing dengan provinsi lainya yang ada di indonesia,"ujarnya

Ia juga berharap agar masyarakat terus memberikan dukungan dan doa untuk atlet-atlet Papua Selatan yang bertanding, terutama di cabang olahraga para motor yang dianggap sebagai salah satu andalan untuk meraih medali di PON XXI Aceh-Sumut. Jeffry menutup pernyataannya dengan pesan agar para atlet tetap berjuang demi mengharumkan nama baik Papua Selatan.

Topik Menarik