Profil Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, 2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Profil Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, 2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Olahraga | semarang.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 05:40
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Berikut ini profil Mees HilgersdanEliano Reijnders. Mereka adalah dua calon pemain naturalisasi baruTimnas Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Dia mengunggah foto bersalaman bersama dua pemain tersebut di Instagram.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," tulis Erick di unggahan tersebut, dikutip pada Jumat (6/9/2024).

Profil Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

1. Mees Hilgers

Hilgers punya darah Indonesia dari sang ibunda yang lahir di Manado,Sulawesi Utara.

Dia lahir di Amersfoort, Belanda pada 13 Mei 2001. Saat ini dia bermain di klub Eredivisie Belanda, FC Twente. Hilgers bermain di posisi bek tengah.

Posturnya 185cm. Dia bisa diandalkan untuk duel-duel udara bersama Jay Idzes.Hilgers sudah lama dirumorkan bakal dinaturalisasi. Namun baru kini akhirnya bisa terealisasi.

2.Eliano Reijnders

Namanya sangat tidak asing. Ya, seperti bintang AC Milan Tijjani Reijnders.

Tak usah heran karena Eliano memang adik kandung dari Tijjani. Mereka punya darah merah putih dari sang ibu Angelina Reijnders Lekatompessy yang punya keturunan Ambon, Maluku.

Bakat sepak bola mereka diturunkan ayah tercinta Martin Reijnders yang juga merupakan pesepak bola. Saat ini Eliano Reijnders berseragam Klub Belanda PEC Zwolle.

Dia lahir di Zwolle, Belanda 23 Oktober 2000. Eliano Reijnders biasa bermain di posisi bek kanan. Dengan demikian kehadiran Eliano dan Mees Hilgers akan membuat stok bek Timnas Indonesia menumpuk.

Topik Menarik