Saksikan Debut Ganda Putra Indonesia di Japan Open 2024, Eksklusif hanya di iNews

Saksikan Debut Ganda Putra Indonesia di Japan Open 2024, Eksklusif hanya di iNews

Olahraga | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:30
share

Di tengah antusiasme turnamen BWF Super 750 Japan Open 2024, Indonesia membawa kejutan dengan formasi baru di sektor ganda putra. Persiapan intensif dari para elit bulu tangkis terbaik dunia membuat ajang ini semakin dinanti. Sebagai salah satu turnamen prestisius dalam kalender BWF Super 750, Japan Open menjadi medan pertempuran yang sengit bagi para pemain yang bertekad mengukir prestasi.

Indonesia hadir dengan formasi baru di sektor ganda putra , Pasangan Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando menjadi kombinasi anyar yang siap memberikan warna baru dalam persaingan bulu tangkis dunia.

Shohibul Fikri dan Daniel Marthin, dua pemain muda yang sudah menunjukkan performa menjanjikan di berbagai turnamen, diharapkan bisa saling melengkapi. Dengan gaya permainan agresif dan pertahanan yang kokoh, mereka berpeluang besar mencetak prestasi gemilang di turnamen ini. Sementara itu, Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando adalah nama-nama yang tak asing lagi di arena bulu tangkis.

Di Japan Open 2024, Indonesia menurunkan 12 wakilnya untuk berlaga. Dari sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting, Chico, Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie. Sektor tunggal putri ada Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Gregoria Mariska Tunjung. Sementara pada sektor ganda putra Indonesia menurunkan, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani, Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin dan mix double ada Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja.

Dengan hadirnya pemain-pemain terbaik dunia, Skuad merah putih harus siap menghadapi pasangan-pasangan top dari negara-negara kuat seperti Jepang, China, dan Denmark. Lantas mampukah para skuad merah putih mengukir prestasi di Japan Open 2024?

Jangan Lewatkan aksi-aksi spektakuler dari para elit badminton dunia di BWF Super 750 Japan Open 2024, Babak penyisihan 21 sampai 23 Agustus 2024 pukul 06.45 WIB, Semifinal Sabtu 24 Agustus Pukul 07.45 WIB dan Final Minggu 25 Agustus, Pukul 08.45 WIB, Live Eksklusif hanya di iNews Premium Sports

Topik Menarik