Marc Klok Punya Misi Khusus Saat Persib Vs PSM

Marc Klok Punya Misi Khusus Saat Persib Vs PSM

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 23:24
share

BANDUNG, iNews.id- Gelandang Persib Bandung, Marc Klok punya misi khusus saat melawan PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2024-2025. Klok tidak sabar ingin mengantar Persib mengalahkan mantan klubnya itu.  

Persib Bandung tersungkur ke posisi delapan klasemen Liga 1 2024-2025 setelah meraih dua hasil imbang beruntun. Maung Bandung ditahan imbang Dewa United (2-2), dan Arema FC (1-1) dalam dua laga terakhir. 

Klok mengaku tidak puas dengan performa Persib Bandung dalam dua pertandingan itu. Gelandang berusia 31 tahun itu mengatakan Persib akan melakukan evaluasi besar pada jeda kompetisi. 

"Dua kali imbang (Arema dan Dewa United), kami fokus untuk meningkatkan fisik dan memperbaiki strategi," kata Klok dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (3/9/2024). 

"Pemain baru masih adaptasi dan momen jeda ini sangat baik," imbuhnya. 

Selama jeda kompetisi, ada beberapa pemain Persib Bandung yang akan membela negaranya masing-masing. Contohnya adalah Dimas Drajad yang akan membela Timnas Indonesia. 

Klok mengaku tidak sabar mengantar Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan. Selanjutnya, Persib Bandung akan bersua dengan PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur pada 11 September 2024 mendatang. 

"Pertandingan masih lama, tapi kami sudah tidak sabar untuk kembalinya bertanding. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” tukasnya.

Topik Menarik