Malut United Makin Pede Tatap Liga 1 usai Menang Lawan Kedah FC

Malut United Makin Pede Tatap Liga 1 usai Menang Lawan Kedah FC

Olahraga | inews | Senin, 2 September 2024 - 17:32
share

KEDAH, iNews.id- Malut United meraih hasil positif pada dua laga uji coba melawan klub Malaysia, Kedah Darul Aman FC. Hasil itu membuat pelatih Malut United, Imran Nahumarury makin percaya diri mengarungi Liga 1 2024-2025.

Laskar Kie Raha -julukan Malut United- menjalani dua pertandingan uji coba melawan Kedah FC di Stadion Darul Alam, Kedah, Malaysia, pada 28 dan 30 Agustus 2024. Di laga pertama, Malut United bermain imbang 1-1 dan menang meyakinkan 3-1 atas Kedah FC di laga kedua

Imran mengaku memetik banyak pelajaran dari laga uji coba kontra Kedah FC. Eks pelatih PSIS Semarang ini sangat senang dengan dua laga uji coba itu.

"Terima kasih kepada pihak Kedah Darul Aman FC yang telah mengundang Malut United untuk menggelar pertandingan persahabatan di Alor, Kedah. Kami memetik banyak pelajaran dari laga ini," tutur Imran dalam keterangannya, Senin (2/9/2024).

Hasil positif di dua laga itu juga sekaligus menjadi modal yang bagus buat timnya untuk kembali beraksi di Liga 1 2024/2025. Dia mengatakan hasil ini bisa menambah kepercayaan diri pemain Malut United.

“Hasil di laga persahabatan penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim dan setiap individu pemain. Semoga kami bisa melanjutkan tren positif ini di kompetisi Liga 1,” ungkap Imran.

Berstatus sebagai tim promosi Liga 1 musim ini, Malut United menampilkan performa yang cukup menjanjikan. Dari tiga laga awal yang telah dilakoni, Laskar Kie Raha belum menelan kekalahan. Mereka selalu bermain imbang di tiga laga tersebut.

Sementara, jadwal terdekat Malut United adalah laga kendang menjamu sesama tim promosi musim lalu yakni Semen Padang FC. Rencananya, pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 13 September 2024.

Topik Menarik