Rafael Struick Dipanggil Timnas Indonesia, Brisbane Roar Kirim Doa

Rafael Struick Dipanggil Timnas Indonesia, Brisbane Roar Kirim Doa

Olahraga | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:40
share

BRISBANE, iNews.id – Klub Australia, Brisbane Roar, memberi dukungan kepada Rafael Struick yang mendapat panggilan Timnas Indonesia. 

Rafael Struick menjadi salah satu dari 27 pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk melakoni dua laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Dalam ajang tersebut, Timnas Indonesia bakal sowan ke Bahrain National Stadium, markas Bahrain, Kamis (10/10/2024). Kemudian, Tim Garuda akan bertamu ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, kandang China, Selasa (15/10/2024).

Brisbane Roar girang melihat salah satu pemainnya dipanggil Timnas Indonesia. Untuk itu, klub tersebut mendoakan Rafael Struick mampu memberikan keberuntungan di dua pertandingan mendatang.

“Rafael Struick telah dipanggil oleh Indonesia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang melawan Bahrain & China,” tulis Brisbane Roar dikutip dari akun Instagram resminya (@brisbaneroarfc), Rabu (2/10/2024).

“Semoga beruntung, Rafa,” tambah keterangan klub itu.

Rafael Struick sendiri merupakan pemain langganan dipanggil Timnas Indonesia. Pemain berusia 21 tahun itu tercatat sudah membukukan 14 penampilan bersama tim senior Indonesia.

Sayangnya, Rafael belum bisa menjaringkan gol dari 14 pertandingan tersebut. Walau begitu, pemain keturunan Semarang itu sudah membukukan empat gol dari sembilan pertandingan bersama Timnas Indonesia U-20, dan U-23.

Topik Menarik