Hasil Futsal Putra PON 2024: Comeback, Banten Taklukkan Lampung

Hasil Futsal Putra PON 2024: Comeback, Banten Taklukkan Lampung

Olahraga | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 16:16
share

DELI SERDANG, iNews.id Tim Futsal Putra Banten mengalahkan Lampung 2-1 pada matchday kedua Grup B Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024. Duel digelar di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Jumat (30/8/2024).

Pertandingan berjalan sengit sejak menit-menit awal. Kedua tim bermain dalam tempo cepat dan sangat ngotot untuk menguasai bola.

Beberapa peluang pun berhasil diciptakan oleh Banten. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka belum mampu mencetak gol.

Sebaliknya, Lampung mampu menyerang dengan lebih efektif. Alhasil, mereka mencuri gol pembuka dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Pada babak kedua, Banten mampu bermain lebih baik. Variasi serangan umpan-umpan pendek cepat dan berbahaya mulai mereka lakukan.

Kondisi itu membuat Lampung berada dalam tekanan. Mereka terus dibombardir oleh serangan-serangan pasukan Banten.

Pada akhirnya, Banten berhasil mendapatkan dua gol di babak kedua. Mereka pun mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas Lampung.

Dengan hasil tersebut, ini menjadi kemenangan kedua bagi Banten di fase grup PON 2024. Sedangkan Lampung telah menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka.

Topik Menarik