Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Hajar Valladolid, Liverpool Menang atas Brentford

Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Hajar Valladolid, Liverpool Menang atas Brentford

Olahraga | bandungraya.inews.id | Senin, 26 Agustus 2024 - 09:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Senin (26/8/2024) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, Real Madrid yang meraih kemenangan telak atas Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2024/2025.

Kemudian, kemenangan yang sama juga diraih Liverpool saat menghadapi Brentford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2024/2025.

- Real Madrid vs Real Valladolid

Real Madrid berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Spanyol musim saat mengalahkan Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2024/2025.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu itu, Real Madrid menang dengan skor telak 3-0. Sayangnya, striker anyar mereka yakni Kylian Mbappe masih melempem dalam pertandingan tersebut.

 

Ya, Mbappe sejauh ini masih belum mampu mencetak gol perdananya untuk Real Madrid di Liga Spanyol. Padahal sudah dua laga ia dimainkan sebagai starter, namun pemain asal Prancis itu tampak masih kesulitan untuk mencetak gol.

Dalam laga pekan kedua tersebut, Mbappe bahkan ditarik di menit 86 untuk memberikan Endrick menit bermain. Beruntung Madrid memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Sehingga ketika Mbappe masih kesulitan mencetak gol, pemain lain bisa membantu Madrid menang. Untuk laga melawan Valladolid, tiga gol Los Merengues dicetak oleh Federico Valverde (50’), Brahim Diaz (88’), dan Endrick (90+6’).

Skor 3-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan yang digelar di markas Real Madrid tersebut. Madrid merebut tiga poin penting dan Endrick juga mampu mencetak gol perdananya untuk klubnya tersebut.

Hasil dari kemenangan itu juga membuat Madrid kini menusuk ke posisi ketiga dengan 4 poin. Sementara Valladolid di posisi delapn dengan 3 poin.

 

- Liverpool vs Brentford

Kemenangan yang sama diraih Liverpool saat menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2024/2025.

Bermain di Stadion Anfield, tim berjuluk The Reds itu akhirnya menang dengan skor 2-0 atas tim tamu.

Berkat kemenangan itu, Liverpool kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggri. Dengan memiliki 6 poin, sejatinya The Reds sejajar dengan tiga tim lainnya yang sejauh ini juga sudah dua kali menang.

Ketiga tim yang dimaksud adalah Manchester City, Arsenal, dan Brighton & Hove Albion. Liverpool sukses menyamai pencapaian ketiga tim tersebut yang menang di dua laga awal.

Jalannya pertandingan, Liverpool langsung tancap gas di awal laga. Terbukti laga baru berjalan 13 menit, The Reds langsung unggul berkat gol dari Luis Diaz.

 

Setelahnya Liverpool ditahan 1-0 hingga babak pertama berakhir. Permainan alot juga terjadi di awal babak kedua meski secara statistik Liverpool lebih mendominasi.

Pada akhirnya, Salah mencetak gol pada menit 70. Gol Salah itu mengunci kemenangan Liverpool.

Topik Menarik