6 Kecamatan di Tasikmalaya Selatan Ikuti Turnamen Bola Voli Putra Dinasti Rambatan Cup 2024

6 Kecamatan di Tasikmalaya Selatan Ikuti Turnamen Bola Voli Putra Dinasti Rambatan Cup 2024

Olahraga | tasikmalaya.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 11:00
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Untuk menyalurkan hobi olahraga bola voli di Kabupaten Tasikmalaya, Karangtaruna Dinasti Rambatan, Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah, menggelar Turnamen Bola Voli Putra antar kecamatan. 

Turnamen Dinasti Rambatan Cup 2024 berlangsung di Lapang Voli Bihbul, diikuti oleh enam kecamatan, yakni Cikalong, Cipatujah, Bantarkalong, Bojongasih, Culamega, dan Sodonghilir.

Kepala Desa Bantarkalong, Yani, menjelaskan bahwa tujuan turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk semangat sportifitas di kalangan warga.

"Kegiatan ini tidak hanya menyalurkan hobi, tetapi juga menguatkan silaturahmi antar warga di enam kecamatan di Tasikmalaya Selatan," katanya, Selasa (24/9/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Bantarkalong, Brigadir Asep Mulyana, juga mengimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga ketertiban selama pertandingan.

"Mari kita jaga keamanan dan keselamatan selama turnamen, serta laksanakan setiap pertandingan dengan semangat persaudaraan," ujarnya.

Turnamen ini diikuti oleh 34 tim dari enam kecamatan dan akan berlangsung selama 18 hari. Seluruh pertandingan akan diawasi ketat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memastikan kelancaran dan keamanan.

 

Yuli Fitriani, ketua panitia penyelenggara, berharap turnamen ini dapat memperkuat kebersamaan dan persatuan di kalangan pemuda pecinta bola voli di Tasela. 

"Kami berharap dukungan semua pihak demi kesuksesan acara ini. Ke depannya, turnamen ini akan menjadi agenda rutin tahunan Karangtaruna Desa Bantarkalong," pungkasnya.

 

Topik Menarik