Bojan Hodak Tak Puas meski Persib Bantai PSBS, Singgung Babak Pertama

Bojan Hodak Tak Puas meski Persib Bantai PSBS, Singgung Babak Pertama

Olahraga | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 09:46
share

BANDUNG, iNews.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tidak mudah bagi timnya menghadapi PSBS Biak di Liga 1 2024-2025. Dia menyoroti permainan anak buahnya di babak pertama.

Persib menang telak dengan skor telak 4-1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/7/2024). Namun di babak pertama Persib kesulitan.

Temponya cukup cepat di babak pertama, kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini merasa secara keseluruhan, Persib sebenarnya memiliki tiga sampai empat peluang di awal babak pertama. Namun hanya satu gol yang bisa diciptakan melalui David da Silva (18).

Seharusnya kami bisa menghasilkan lebih, tuturnya.

Lalu memasuki babak kedua, lanjutnya, PSBS Biak mulai menguasai permainan. Hingga akhirnya Alexsandro dos Santos Perreira menciptakan gol penyama (52) melalui sundulan usai memanfaatkan umpan terukur Marckho Sandi.

Tapi setelah ada pergantian pemain, kami bisa meningkatkan kembali tempo dan bisa mencetak tiga gol tambahan, katanya.

Ketiga gol tersebut masing-masing diciptakan Beckham Putra Nugraha (65), Ciro Alves (77) dan David da Silva yang menciptakan gol kedua (85). Sehingga laga berakhir dengan kemenangan Persib 4-1.

Hasil ini membuat Persib untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2024/2025 dengan perolehan 3 poin. Laga selanjutnya, Maung Bandung akan menghadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024).

Topik Menarik