Jadwal Derby Manchester di Community Shield 2024

Jadwal Derby Manchester di Community Shield 2024

Olahraga | purwokerto.inews.id | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 09:30
share

LONDON, iNewsPurwokerto.id- Jadwal pertandingan antara Manchester City vs Manchester United di ajang Community Shield 2024 akan dibahas dalam artikel ini.

Laga ini mempertemukan juara Liga Inggris dengan juara Piala FA.

Pertandingan ini akan berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu (10/8/2024) pukul 21.00 WIB. Derbi Manchester ini diprediksi akan berjalan seru dan penuh tensi.

Manchester City, yang berstatus sebagai juara Liga Inggris, tentu tidak ingin kalah dari rival sekotanya, Manchester United, yang berhasil meraih gelar Piala FA. Begitu juga sebaliknya, Manchester United siap memberikan perlawanan sengit.

Manchester City datang dengan kepercayaan diri tinggi menghadapi laga panas ini. Pasukan Pep Guardiola diprediksi akan tampil dengan kekuatan terbaik mereka, karena tidak banyak pemain yang mengalami cedera.

Di sisi lain, Manchester United harus menghadapi masalah cedera beberapa pemain kunci seperti Rasmus Hojlund, Harry Maguire, dan pemain anyar Leny Yoro.

Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, harus berpikir keras untuk merancang strategi yang bisa mengalahkan "tetangga berisik" tersebut. Apalagi, dalam lima pertemuan terakhir, Manchester United hanya mampu menang dua kali, sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Namun, peluang Manchester United untuk meraih kemenangan tetap terbuka lebar. Mengingat pada pertemuan terakhir di final Piala FA, Manchester United berhasil menang 2-1.

Oleh karena itu, laga Derbi Manchester ini sangat layak untuk disaksikan sebagai hiburan malam Minggu.

Berikut adalah jadwal pertandingan Manchester City vs Manchester United di Community Shield 2024:

Kick off: Sabtu, 10 Agustus 2024, pukul 21.00 WIB di Wembley Stadium.

Topik Menarik