Hasil Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Argentina Libas Irak, Spanyol Gilas Republik Dominika

Hasil Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Argentina Libas Irak, Spanyol Gilas Republik Dominika

Berita Utama | inews | Minggu, 28 Juli 2024 - 04:05
share

DECINES-CHARPIEU, iNews.id Timnas Argentina U-23 sukses melibas Irak 3-1 pada laga kedua Grup B Olimpiade Paris 2024 di Stadion Groupama, Decines-Charpieu, Prancis, Sabtu (27/7/2024) malam WIB.

Sejak awal laga, Argentina yang kalah 1-2 dari Maroko di laga perdana, berjuang untuk memetik kemenangan di laga ini. Hasilnya, tim muda La Albiceleste bisa unggul cepat lewat Thiago Almada pada menit ke-14 usai memaksikalkan umpan Julian Alvarez.

Meski begitu, Irak berhasil menyamakan skor jelang turun minum. Tim dari Negeri 1001 malam itu berhasil membuat skor imbang melalui Aymen Hussein (45+5).

Di babak kedua, Argentina kembali mengambil alih kendali permainan, dan kembali unggul melalui Luciano Gondou (62'). Jelang bubaran, Argentina mempertegas kemenangannya lewat gol Ezequiel Fernandez (85).

Sementara itu, pada laga lainnya di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Timnas Spanyol U-23 menunjukkan hegemoninya. Setelah melibas Uzbekistan pada laga perdana, Tim Matador kembali menang, kali ini Republik Dominika menjadi korbannya.

Keunggulan Spanyol dibuka gol Fermin Lopez (24). Namun, Republik Dominika berhasil menyamakan skor lewat Angel Montes de Oca (38).

Pada babak kedua, Spanyol kembali menunjukkan kelasnya. Mereka berhasil memastikan kemenangan dengan tambahan dua gol yang dicetak Alex Baena (55), dan Miguel Gutierrez (70).

Topik Menarik