Timnas Swiss Tebar Ancaman ke Italia di 16 Besar Euro 2024: Jangan Remehkan Kami!

Timnas Swiss Tebar Ancaman ke Italia di 16 Besar Euro 2024: Jangan Remehkan Kami!

Olahraga | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 07:41
share

BERLIN , iNews.id- Pemain Timnas Swiss Fabian Rieder mengirim ancaman ke Timnas Italia di 16 besar Euro 2024. Sebab, La Nati julukan Timnas Swiss akan memberikan kekuatan saat saling berhadapan.

Kedua tim akan saling berhadapan dalam babak 16 besar Piala Eropa 2024. Laga itu akan dimainkan di Olympiastadion Berlin, Jerman, Sabtu (29/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Fabian Rieder menegaskan timnya punya kualitas dan siap bersaing dalam babak 16 besar. Dia memperingatkan Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- tak meremehkan Swiss jika tak mau kalah.

"Jika ada yang meremehkan kami, mereka akan melihat bahwa kami memiliki kualitas nyata di lapangan," kata Fabian Rieder dilansir Tuttomercato, Jumat (28/6/2024).

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan timnya tidak akan gentar melawan Italia dalam laga nanti. Dia pastikan Timnas Swiss menunjukkan performa terbaiknya.

"Kami tidak takut pada siapapun dan kami selalu ingin memainkan permainan kami," katanya.

Fabian Rieder mengatakan Timnas Italia memang lebih diunggulkan ketimbang timnya. Hal itu malah akan menambah semangat juang Timnas Swiss untuk meraih kemenangan.

"Italia adalah tim level tinggi, dengan banyak pemain kuat, tetapi dalam pada akhirnya kita tidak boleh mundur," ujarnya.

Topik Menarik