Infinix Gaming Beast Arena Season 2 Sukses Digelar, Wadah Gamer Bandung Unjuk Skill

Infinix Gaming Beast Arena Season 2 Sukses Digelar, Wadah Gamer Bandung Unjuk Skill

Olahraga | bandungraya.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 13:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Brand teknologi yang dekat dengan kehidupan anak muda Indonesia, Infinix sukses menggelar season kedua dari Gaming Beast Arena di Point Beast Arena, Kota Bandung pada Sabtu (15/6/2024) lalu.

Berlangsung di Point Arena Bandung, Infinix Gaming Beast Arena menjadi salah satu rangkaian campaign Gaming Beast Hype Abis dari  Infinix GT 20 Pro 5G dengan prizepool sebesar Rp10.000.000.

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, setelah menuai sukses di musim pertamanya, Infinix akan menggelar kembali event Gaming Beast Arena di tahun ini.

"Season kedua dari Gaming Beast Arena merupakan komitmen kami untuk meramaikan ekosistem esports Indonesia dengan menghadirkan kompeitisi MLBB yang memiliki konsep unik. Kami berharap event ini menjadi wadah bagi para gamer muda Bandung untuk menunjukkan skill terbaiknya," kata Sergio dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Sama seperti gelaran sebelumnya, Infinix Gaming Beast Arena menghadirkan desain stage ala kompetisi pro player. Hal ini dilakukan Infinix sebagai upaya menghadirkan pengalaman kompetisi yang lebih nyata kepada para aspiring gamer.

 

Hal ini juga selaras dengan kolaborasi Infinix dengan Mobile Legends:Bang Bang Development League (MDL) sebagai Official Gaming Smartphone. 

Gelaran Infinix Gaming Beast Arena season kedua ini berhasil menjaring sekitar 150 peserta yang mendaftar secara online. Para peserta yang sudah terdaftar harus bersaing di babak kualifikasi individu untuk mendapatkan tempat di 16 tim.

Setelah itu, tim yang telah terbentuk akhirnya bersaing satu sama lain di babak knock out hingga didapat delapan tim yang berhasil masuk ke babak selanjutnya.

Delapan tim terbaik yang masuk ke babak berikutnya bersaing satu sama lain dengan konsep yang belum pernah dilakukan di musim pertama Gaming Beast Arena.

Mereka harus mengikuti tantangan dari para penonton livestream yang menonton event ini, seperti tidak boleh menggunakan hero jungler, atau para peserta harus menggunakan hero yang dipilih oleh tim lawan.

 

Setelah melewati pertarungan sengit, tim Icikiwir berhasil menjadi pemenang dan berhasil mendapatkan uang cash sebesar Rp 5.000.000, satu unit GT 20 Pro, serta official merchandise Gaming Beast Arena.

Kolaborasi Infinix dengan Brand Fashion Lokal Meriahkan Gaming Beast Arena

Gaming Beast Arena tahun ini juga terhitung spesial karena untuk pertama kalinya Infinix  mengajak brand fasion lokal yakni Everyday’s Saturday untuk berkolaborasi membuat sling bag, tshirt, dan cargo pants sebagai official merchandise bertema hypebeast yang sejalan dengan tagline Gaming Beast Hype Abis dalam rangkaian Infinix GT 20 Pro 5G.

Topik Menarik