Viktor Axelsen: Fans Bulu Tangkis Indonesia Terbaik di Dunia

Viktor Axelsen: Fans Bulu Tangkis Indonesia Terbaik di Dunia

Olahraga | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 22:00
share

JAKARTA, iNews.id - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyebut fans bulu tangkis Indonesia terbaik di dunia. Sebab dirinya selalu mendapat sambutan hangat dari publik Istora.

"Saya pikir fans bulu tangkis Indonesia adalah fans terbaik di dunia. Selalu menyambut baik dan selalu suportif ketika saya di sini, terutama dengan keluarga saya. Saya sangat senang dengan fans bulu tangkis Indonesia dan selalu enjoy ketika kembali ke sini," kata Axelsen dalam wawancara eksklusif bersama iNews.id di Istora Senayan, Selasa (3/6/2024).

Sayangnya Axelsen tak bisa mentas di ajang Indonesia Open 2024 yang berlangsung pekan ini. Tunggal putra ranking satu dunia itu mundur lantaran cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut sudah dirasakannya Singapore Open 2024 pekan lalu. Axelsen tak ingin memaksakan diri bermain di Indonesia Open 2024.

"Saat di Singapore Open pergelangan kaki saya terkilir di babak ketiga dan saya harus mundur di semifinal Singapore Open. Sayangnya, saya tidak bisa recovery dengan baik sebelum Indonesia Open," ucap Axelsen.

Axelsen kecewa gagal mentas di Indonesia Open 2024. Apalagi, dia juga berstatus juara bertahan dan sudah memiliki tiga gelar juara di Indonesia Open.

"Ini adalah kekecewaan besar karena saya sudah tiga kali juara di sini. Saya harus melewatkan Indonesia Open tahun ini, tapi saya berharap bisa kembali lebih kuat," tambah Axelsen.

Topik Menarik