Mantap! 5 Pesepak Bola Indonesia Vs 5 Legenda Liga Champions: Evan Dimas Dkk Lawan Kaka dan Casillas

Mantap! 5 Pesepak Bola Indonesia Vs 5 Legenda Liga Champions: Evan Dimas Dkk Lawan Kaka dan Casillas

Olahraga | inews | Senin, 27 Mei 2024 - 13:25
share

LONDON, iNews.id - 5 pesepak bola Indonesia vs 5 legenda Liga Champions di London. Ini merupakan kerja sama antara Federasi Sepak Bola UEFA dan Oppo selaku sponsor Liga Champions.

Wakil legenda Liga Champions yang akan ikut bermain tidak main-main. Ada legenda AC Milan, Ricardo Kaka dan Clarence Seedorf.

Kemudian dua legenda Real Madrid Iker Casillas dan Roberto Carlos. Terakhir ada gelandang legendaris Arsenal yang terkenal super karismatik, Robert Pires.

"Hai saya kaka, dan saya ingin berterima kasih kepada UEFA karena telah mengundang para pemain Indonesia," kata Kaka dalam video yang diunggah media sosial Oppo Indonesia, Senin (27/5/2024).

Lalu siapa yang akan mewakili Indonesia?

Oppo mengumumkan dalam media sosial resmi mereka ada Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu dan Raphael Maitimo.

Belum diketahui kapan pastinya laga ini akan digelar. Namun tampaknya duel 5 vs 5 ini akan digelar untuk memeriahkan final Liga Champions yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London.

Duel final Liga Champions musim ini mempertemukan raksasa Spanyol Real Madrid vs Borussia Dortmund. Pertandingan digelar, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Legenda Liga Champions: Iker Casillas; Roberto Carlos, Ricardo Kaka, Robert Pires, Clarence Seedorf

Pesepak bola Indonesia: Andritany Ardhiyasa: Evan Dimas, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, Raphael Maitimo

Topik Menarik