Selain Rashid dan Rivera, Pelatih Persebaya Akan Rekrut Satu Pemain Asing Lagi

Selain Rashid dan Rivera, Pelatih Persebaya Akan Rekrut Satu Pemain Asing Lagi

Olahraga | bandungraya.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:00
share

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan dua pemain asing Mohammed Rashid dan Francisco Rivera di bursa transfer Liga 1 musim 2024/2025.

Keduanya diperkenalkan melalui video singkat sosial media klub sebagai rekrutan yang akan mengarungi kompetisi di bawah asuhan Paul Munster.

Mohammed Rashid menjadi pemain asing keempat Persebaya. Dalam video singkat tersebut dia menyapa suporter dan memperkenalkan diri.

"Hai Bonek dan Bonita, Saya Rashid, saya sekarang menjadi pemain Persebaya. Ayo semangat lagi," ucap Rashid dalam video perkenalan, Sabtu (29/6/2024).

Di sepak bola Indonesia, pemain asal Palestina tersebut sudah cukup berpengalaman. Dimana dimusim sebelumnya telah bergabung dengan Persib Bandung (2021/2022) dan Bali United (2023/2024). 

 

Kini usai kontraknya tidak diperpanjang Bali United, dia bergabung dengan Persebaya dan diharapkan bisa membuat lini tengah menjadi lebih solid.

"Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi," tulis captionnya.

Tak butuh waktu lama, selanjutnya tim berjuluk Bajul Ijo itu memperkenalkan Francisco Rivera, pemain terbaik Liga 1 musim 2023/2024.

"Selamat Datang di Persebaya Francisco Cachis Rivera. Pemain terbaik BRI Liga 1 2023/24. Welcome Bro…. Mari bersama membawa Persebaya terbang tinggi. Salam Satu Nyali, Wani….!" tulis akun official klub.

Pemain asal Meksiko tersebut di kontrak selama dua musim. Mengingat, prestasi apiknya di musim pertama berkarier di Indonesia musim lalu bersama Madura United. 

 

Selama satu musim tersebut dia bermain sebanyak 36 kali dengan mencetak 9 gol dan 18 assist.

Sementara itu, rumor yang beredar Mohammed Rashid dan Francisco Rivera bukan pemain terakhir yang didatangkan Persebaya untuk Liga 1 musim mendatang.

Rumornya masih akan datang satu pemain asing lagi melengkapi pemain yang sebelumnya telah diperkenalkan Flavio Silva, Bruno Moreira dan Gilson Costa.

"Tunggu setelah semuanya resmi, tapi seperti yang selalu saya katakan, bersabarlah, itu akan datang, kamu tahu itu," ucap pelatih Persebaya, Paul Munster.

"Yang paling penting adalah persiapan untuk Liga 1, itu yang paling utama. Tapi kami akan menikmati pertandingan Anniversary Game," tandasnya.

Topik Menarik