Ini Profil Lengkap Eva Elfie, Buff Tundra Esports di TI11!

Ini Profil Lengkap Eva Elfie, Buff Tundra Esports di TI11!

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 2 November 2022 - 11:10
share

Ajang The International 11 alias TI11 telah resmi berakhir kemarin (30/10). Tim kuda hitam yaitu Tundra Esports pun sukses menjadi juara usai di grand final menang 3-0 atas Team Secret. Namun, yang mencuri perhatian di TI11 tentu tidak hanya Tundra Esports, tapi ada juga sosok Eva Elfie.

Memang Tundra Esports fantastis di TI11 ini di mana mereka sukses mencatatkan rekor dengan 11 kemenangan beruntun sejak babak grup. Namun, jika berbicara di luar game, sepertinya Eva Elfie menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan di ajang TI11 ini.

Eva Elfie sendiri memang bukanlah sosok artis Hollywood terkenal ataupun BA Esports seperti di MPL Indonesia. Ia lebih terkenal berkat karya seninya dalam film-film dewasa sehingga dirinya cukup populer di kalangan pria, apalagi di komunitas pecinta game DOTA 2 yang tentunya banyak pria.

Bahkan, banyak yang beranggapan jika kemenangan Tundra Esports di TI11 kemarin ini berkat Eva Elfie juga loh! Loh kok bisa?

Nah, buat kamu yang ingin mengenal lebih dalam sosok Eva Elfie yang sukses bikin heboh TI11, berikut ini UP Station merangkum beberapa profil dan fakta tentang sang bidadari dari Russia ini. Ada apa saja? Berikut ulasan selengkapnya!

Profil Eva Elfie

EE

Nama asli: Eva Von Elfie

Nama panggung: Eva Elfie

Nama julukan: Tiny Teen, Tieny Mieny, dan Lady Jay

Tempat lahir: Omsk, Rusia

Tanggal lahir: 27 Mei 2000

Umur: 22 tahun

Awal karir: 2018

Profesi: Model, Aktris, Aktris film dewasa

Hobi: Baca buku, Main Games

Eva Elfie IG: @theevaelfie

Eva Elfie TikTok: theevaelfie

Sempat Awali Karir di film Dewasa

312979121_667153678102941_763866765303033472_n

Seperti yang kami sebutkan diatas, Eva Elfie sebelumnya terkenal mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang model erotis. Setelah itu, dirinya pun memulai karir di dunia hiburan dewasa pada tahun 2018 lalu, yaitu saat usianya baru menginjak 18 tahun.

Karirnya di dunia hiburan saat itu pun naik daun dengan cepat. Hanya dalam satu tahun, Eva Elfie sukses menjadi artis dewasa yang populer dan disukai banyak orang. Ia cukup terkenal tidak hanya di Russia, tapi juga di seluruh dunia.

Eva Elfie tercatat telah membuat beberapa film dewasa bersama beberapa Production House (PH) terkenal sepertiBedtime Productions and Next Level Productions.

Selama karirnya tersebut, Eva Elfie pun pernah meraih dua penghargaan salah satunya adalah menjadi artis film dewasa dengan video paling banyak dilihat pada tahun 2018.

Dianggap Jadi Buff Bagi Tundra Esports

Seperti yang kami bahas diatas, Eva Elfie dianggap menjadi salah satu jimat yang memberikan buff tersendiri bagi Tundra Esports di babak grand final melawan Team Secret kemarin.

Pasalnya, selang beberapa jam sebelum Grand Final, Eva Elfie memposting foto dirinya menggunakan jersey dari Tundra Esports di akun Instagram resminya. Sontak banyak netizen yang memiliki teori jika Tundra Esports pun mendapatkan buff dari hal tersebut.

Pada postingan Instagram diatas, akun Instagram Tundra Esports juga turut berkomentar senang tahu kalo kamu fan kita!. Bahkan, salah satu pemain andalan Tundra Esports yaitu Skiter juga pernah memamerkan fotonya bersama Eva Elfie dengan (tentu saja) tersenyum lebar!

Hmm, jadi juara efek Eva Elfie beneran gak ya nih?

Hobi Main Game, tapi Kalo DOTA 2 Lebih Suka Nonton!

Sebagai seorang artis dewasa, Eva Elfie memang terkenal memiliki hobi yang cukup nyentrik yaitu bermain game. Yup, dalam interview dengan Escorenews.com, Eva Elfie mengaku dirinya suka bermain game-game casual .

Saya suka bermain game seperti God of War, Last of Us II, Life is Strange. Saya suka membenamkan diri dalam proses dan tidak membaginya dengan siapa pun, nikmati permainan saya sendiri ucap Eva Elfie dalam interview tersebut.

Belakangan ini, Eva Elfie pun mengaku sangat senang memiliki Steam Deck. Ia saat ini sedang rajin memainkan The Stray. Iya itu lucu banget! Aku sekarang juga lagi nunggu banget Diablo IV dan God of War Ragnarok, game-game tersebut sangat keren!

Lalu bagaimana dengan DOTA 2? Eva Elfie uniknya mengakui jika dirinya tidak terlalu sering memainkan game MOBA terpopuler tersebut. Ia lebih suka menonton saja jika tentang DOTA 2. Namun, lebih lanjut ia pun mengaku sangat senang jika ada hero DOTA 2 yang seperti dia.

Akan menyenangkan untuk menciptakan karakter (aku) di dalam game. Makhluk yang mempunyai paras serupa, sebuah elf dengan rambut putih. Untuk mentransfer image -ku ke dalam sebuah karakter, akan seru banget, ujar Eva Elfie.

Sebut dua Pemain DOTA 2 ini Sebagai yang Paling Ganteng

sk

Masih dari ajang TI11, ternyata ada beberapa pemain yang berhasil memikat hati Eva Elfie. Masih dari interview dengan Escorenews.com, ketika ditanya siapa pemain pro player paling tampan, Eva Elfie pun mengungkapkan cukup banyak dari mereka yang cukup memikat.

Skiter cukup cute, dia berada di daftar teratas aku. Aku suka warna dyed rambut-nya, terlihat keren. Lalu Mira dari Team Spirit juga aku cukup suka, ucap Eva.

Hmm, apakah nantinya di antara kedua pemain ini akan ada yang menjadi pacar Eva Elfie?

***

Nah itu dia beberapa profil dan fakta tentang Eva Elfie yang kedatangan sukses bikin heboh dan memberi warna tersendiri di ajang TI11. Kira-kira kalo doi datang ke event Esports Indonesia, bakal seheboh apa ya?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik