Dampingi Presiden Prabowo Saat Parade Senja di Tengah Hujan, Kapolri: Semangat Wujudkan Indonesia Emas 2045

Dampingi Presiden Prabowo Saat Parade Senja di Tengah Hujan, Kapolri: Semangat Wujudkan Indonesia Emas 2045

Nasional | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 13:20
share

JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto memimpin Upacara Parade Senja dan Penurunan Bendara di Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Jumat, 25 Oktober 2024. Kegiatan itu berlangsung di tengah guyuran hujan. 

Prabowo dikawal oleh tiga sosok Jenderal yang berdiri persis di belakangnya. Mereka adalah, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

"Saya mengikuti upacara parade senja dan penurunan Sang Merah Putih yang dipimpin Bapak Presiden RI di Akmil Magelang, Jawa Tengah," kata Sigit dalam akun X (Twitter) resminya, @ListyoSigitPrabowo, sebagaimana dilansir, Sabtu (26/10/2024).

Menurut Sigit, hujan tak melunturkan semangat dari Presiden Prabowo serta seluruh jajaran Kabinet untuk mengikuti seluruh proses rangkaian kegiatan tersebut. 

"Hujan deras yang turun tidak menyurutkan semangat Bapak Presiden beserta seluruh jajaran kabinet untuk mengikuti rangkaian Upacara dengan khidmat," ujar Sigit. 

 

Sigit menegaskan, semangat tersebut merupakan bentuk komitmen dari Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045. 

"Semangat ini adalah wujud kegigihan Pemerintah dibawah kepemimpinan Bapak Presiden untuk mewujudkan bangsa yang kuat, terhormat, dan sejahtera demi Indonesia Emas 2045," tutup Sigit.

Topik Menarik