Ashraf Ali Yakin Ridwan Kamil Bisa Perhatikan Khatib di Jakarta

Ashraf Ali Yakin Ridwan Kamil Bisa Perhatikan Khatib di Jakarta

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 23:16
share

JAKARTA - Politisi Partai Golkar Ashraf Ali meyakini bahwa calon gubernur (cagub) Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) dapat memperhatikan khatib-khatib yang ada di Jakarta.

Ashraf yang juga ketua pelaksana silahturahmi Mubaliq se-Jakarta itu mengatakan, para khatib menitipkan pesan untuk RK memberikan kesejahteraan kepada mereka.

"InsyaAllah nanti yang akan datang, mereka nitip kepada saya, insyaAllah (kalau) pak Ridwan Kamil Gubernur Jakarta, para khotib Jumat yang ada di Jakarta mendapat perhatian dari Pemprov Jakarta," kata Ashraf Ali di Kantor DPP Golkar, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Pada kesempatan yang sama, RK menegaskan bahwa dirinya bersama Suswono berkomitmen untuk menjalankan program keumatan.

"Hari ini saya dapat dukungan dari sekitar 500-an komunitas khatib-khatib se-Jakarta. Dukungan diberikan karena saya punya track record yang baik dalam menjalankan program-program keumatan," kata RK.

"Tadi saya sampaikan program keumatan. Kami akan dukung dan teruskan. Karena sebagai pemimpin harus adil, tadi juga saya sampaikan bahwa umat beragama lain juga akan kami perhatikan," sambungnya.

RK menjelaskan, kesejahteraan para khotib yang selama ini memang tidak tersentuh, sudah disepakati untuk diperhatikan. 

"Nanti kami cari, kami hitung untuk diberikan perhatian oleh Pemerintah Provinsi Jakarta di lima tahun ke depan," katanya.
 

Topik Menarik