Naik Hercules ke Magelang, Erick Thohir: Seru tapi Tegang

Naik Hercules ke Magelang, Erick Thohir: Seru tapi Tegang

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:13
share

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan momen saat menaiki pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara, dari Pangkalan TNI AU Halim, Jakarta.

Diketahui Erick Thohir dan jajaran Menteri di Kabinet Merah Putih mengikuti pembekalan yang dipimpin langsung Presiden Prabowo Subianto di Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Melalui akun Instagramnya, Erick membagikan video pendek yang menggambarkan suasana di dalam pesawat Hercules, setelah take off atau lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim, Kamis (24/10/2024) pukul 13.40 WIB.

Nampak, sejumlah menteri Prabowo-Gibran duduk sejajar saat di dalam pesawat. Mereka juga kompak mengenakan kemeja putih, celana hitam dan topi berwarna biru dongker.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNC8xLzE4NjMwMy8zL01CWXVqNDhqY3Nj" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Sekalipun suasananya cair dan penuh tawa, Erick mengaku tegang karena baru pertama kalinya menaiki pesawat hercules. Hal ini dia lontarkan ketika membuat video mini vlog bersama Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan Roeslani ketika sedang di dalam pesawat.

“Pak Rosan kita hidup serius sekali saat-saat ini, penuh dengan ketegangan karena belum pernah naik hercules,” ujar Erick saat melontarkan candaan.

Topik Menarik