Obrolan Ibu dan Anak, Marshanda Ungkap Love Language Sienna di Konten Terbaru Robby Purba

Obrolan Ibu dan Anak, Marshanda Ungkap Love Language Sienna di Konten Terbaru Robby Purba

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:06
share

Artis Marshanda menjelaskan bahwa ada lima bentuk love language yaitu kata-kata, aksi, hadiah, waktu berkualitas, dan sentuhan fisik. Sienna termasuk tipe yang merespon kasih sayang melalui kata-kata dan waktu berkualitas bersama orang lain.

Marshanda sering berbagi cerita dengan putrinya dan Sienna kerap mendengarkan curhat teman-temannya. Marshanda pun memberi nasihat dan pengertian pada Sienna, memperkuat ikatan kasih sayang di antara mereka. Sebagai seorang ibu, Marshanda menekankan pentingnya memberikan waktu untuk diri sendiri, sehingga ketika bersama anak-anaknya, bisa benar-benar hadir dan memberikan waktu berkualitas.

Dalam satu momen, Marshanda menceritakan kepada Robby Purba ketika Sienna masih kecil, Marshanda pernah meminta waktu untuk mendengarkan musik dan beristirahat sejenak. Awalnya Sienna kebingungan, namun kemudian memahami kebutuhan Marshanda untuk waktu pribadi, sesuatu yang kini sangat dipahami Sienna.

Selain itu, Marshanda juga berbagi kisah lucu ketika Sienna bermain game online dengan teman-temannya. Sienna sempat bercerita bahwa salah satu temannya marah-marah karena belum melakukan quality time dan Marshanda merasa bangga karena putrinya sudah memahami konsep penting tersebut di usianya.

Saat ditanya oleh Robby tentang hubungan Sienna dengan lawan jenis, Marshanda dengan tersenyum mengatakan bahwa Sienna belum tertarik pada hubungan romantis. Saat ini, Sienna hanya mengidolakan bintang-bintang Korea. Untuk kalian yang ingin melihat lebih banyak cerita inspiratif dari Marshanda dan putrinya, jangan lupa kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.

Topik Menarik