Potret Seksi Zoe Levana Liburan di Bali, Tampil Pangling dengan Rambut Keriting

Potret Seksi Zoe Levana Liburan di Bali, Tampil Pangling dengan Rambut Keriting

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:23
share

Zoe Levana menikmati liburan di Bali belum lama ini. Momen tersebut ia bagikan di laman Instagram pribadinya.  Salah satunya adalah potret dia saat sedang bermain di pantai. Zoe tampil seksi berbalut bikini dan rambut keriting yang bikin pangling.

Penasaran seperti apa potre Zoe Levana saat liburan? Berikut ulasannya dari Instagram @zoe_levana, dikutip Rabu (23/10/2024).

1. Main di pantai

Potret cantik Zoe Levana saat menikmati liburan di Bali. Dia mengunggah foto saat berada di pantai. Zoe pose dengan beberapa gaya yang hot dan menggoda.

Zoe Levana
Zoe Levana



"Cantik banget," kata @angga***

2. Makeup natural

Perempuan 19 tahun ini terlihat cantik dengan polesan makeup natural. Sementara itu pada bibirnya dia memakai lipstik merah merona. Zoe foto close up memamerkan wajah cantiknya.

"Zoe cantik banget," sambung @mino***

3. Tampil seksi

Saat main di pantai, Zoe tampil seksi memakai bikini nuansa hijau. Ia memakai bra dipadukan dengan rok mini warna hijau dan kemeja putih yang dijadikan outer. Ia pose sambil memamerkan tubuh mulusnya.

Zoe Levana
Zoe Levana
 

4. Tatapan mata tajam
Selebgram kelahiran Jakarta ini pose dengan satu tangan diangkat ke arah kepala. Dia memberikan ekspresi wajah fierce dan tatapan mata tajam. Posenya ini bikin netizen salah tingkah.

"Cute," sambung @hanif***

"Zoe makin Cantik dan Sexy," timpal @dicky***

5. Bikin pangling
https://www.instagram.com/p/DBVLBhjP2tf/?igsh=Yjk0NXpyc2E1MHFx

Penampilan Zoe Levana di foto ini terlihat berbeda. Rambut panjang lurus distyling keriting. Model rambut barunya ini membuat tampilannya manglingi. Meskipun rambutnya berantakan terhempas angin laut, namun tak mengurangi kecantikannya.

Topik Menarik