Tinjau Proyek Cibubur Youth Elite Sport Center, Wapres Gibran: Penting untuk Tingkatkan Prestasi Atlet Indonesia

Tinjau Proyek Cibubur Youth Elite Sport Center, Wapres Gibran: Penting untuk Tingkatkan Prestasi Atlet Indonesia

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:33
share

JAKARTA – Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, melakukan peninjauan ke proyek Cibubur Youth Elite Sport Center, Jakarta, pada Selasa (22/10/2024). Ia mengatakan, proyek tersebut sangat strategis khususnya untuk meningkatkan prestasi olahraga Indonesia.

Gibran melakukan peninjauan dengan ditemani Menpora RI Dito Ariotedjo dan Wamenpora Taufik Hidayat. Menurut pemaparannya, Cibubur Youth Elite Sport Center ini merupakan agenda ketiganya pada hari ini setelah sebelumnya blusukan uji makan siang gratis di SD dan meninjau proyek LRT.

Wapres RI Gibran Rakabuming Raka meninjau proyek bersama Menpora Dito Ariotedjo dan Menpora Taufik Hidayat (Foto: MPI/Andika Rachmansyah)

“Tadi kami sudah cek makan siang gratis di salah satu SD di Jakarta. Lalu kami lihat progress LRT. Yang saya lihat tadi sudah sesuai timeline,” kata Gibran kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) di Cibubur Youth Elite Sport Center, Selasa (22/10/2024).

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMi8xLzE4NjI0OS8zL2hwaWxlWVdNYUpj" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Lalu ini kami ada di Youth Elite Training Center yang ada di Cibubur, yang Insya Allah nanti akan selesai di akhir Desember,” lanjut mantan Wali Kota Solo itu.

Setelah berkeliling, Gibran mengungkapkan Cibubur Youth Elite Sport Center merupakan proyek yang sangat strategis. Sebab, fasilitas ini dibangun untuk meningkatkan prestasi para atlet Tanah Air.

“Sekali lagi ini adalah proyek yang sangat strategis karena ini penting sekali untuk nanti ke depan untuk peningkatan prestasi-prestasi atlet kita,” ungkap Gibran.

Topik Menarik