Indonesia Jadi Juara Umum Taekwondo Open Championship 2024, PBTI Persembahkan Sabuk Hitam Dan Kehormatan Kukkiwon

Indonesia Jadi Juara Umum Taekwondo Open Championship 2024, PBTI Persembahkan Sabuk Hitam Dan Kehormatan Kukkiwon

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:48
share

JAKARTA – Indonesia resmi menjadi juara umum di ajang International Taekwondo Open Championship 2024. Sebagai rasa syukur atas keberhasilan itu, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (Ketum PBTI) Letjen TNI Richard Tampubolon, mempersembahkan sabuk hitam DAN Kehormatan Kukkiwon kepada pihak-pihak yang turut mendukung kemajuan taekwondo.

Ya, Indonesia dipastikan menjadi juara umum dalam ajang International Taekwondo Open Championship 2024 tersebut usai mengoleksi 47 medali. Dengan rincian 8 medali emas, 10 perak, dan 29 perunggu.

Keberhasilan itu jelas amat luar biasa. Tentunya PBTI berterima kasih atas pihak-pihak yang sudah ikut memajukan taekwondo Tanah Air, karenanya ia menghadiahi Sabuk Hitam DAN Kehormatan Kukkiwon, kepada sejumlah pihak, termasuk kepada Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wNy8xMi8yLzE4Mjc0NS81L3g5MjEyMTY=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Pemberian Sabuk Hitam DAN Kehormatan Kukkiwon itu digelar di Jakarta, pada Senin 21 Oktober 2024. Selain Darmawan Junaidi, PBTI juga mempersembahkan Sabuk Hitam DAN Kehormatan Kukkiwon kepada Wisnu Trihanggodo, Teuku Ali Usman, Ivan Ansory, Vici Siahaan, Arief Mardianto, dan Vidya L. Ayuningtias yang merupakan jajaran Bank Mandiri.

PBTI beri sabuk hitam DAN kehormatan Kukkiwon

Sebagai informasi Timnas Taekwondo Indonesia meraih juara umum pada kejuaraan International Taekwondo Open Championship usai bertarung dengan 21 negara lainnya. Karena mampu bersaing ketat dengan negara lain, Letjen TNI Richard Tampubolon merasa penyematan sabuk hitam ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan PBTI kepada bank milik pemerintah yang melantai di pasar modal dengan kode saham BMRI ini.

Topik Menarik