Arema FC vs Persija Jakarta: Joel Cornelli Mau Singo Edan Teruskan Tren Kemenangan

Arema FC vs Persija Jakarta: Joel Cornelli Mau Singo Edan Teruskan Tren Kemenangan

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 17:39
share

MALANG - Pelatih Arema FC, Joel Cornelli berharap timnya bisa meneruskan tren kemenangan saat menjamu Persija Jakarta di pekan kesembilan Liga 1 2024-2025, pada Sabtu 26 Oktober 2024. Ia berharap hasil manis di dua laga sebelumnya dapat memotivasi para pemain untuk menghajar Persija di Stadion Soepriadi, Blitar nanti.

Dua kemenangan, termasuk satu kemenangan di kandang lawan pada pekan 7 menjadikan motivasi Singo Edan tengah memuncak. Apalagi di pekan 8 lalu, tim kebanggaan masyarakat Malang memetik kemenangan perdana di kandangnya dengan skor 3-1 atas Malut United.

Kini, Joel Cornelli mengincar kemenangan ketiga secara beruntun bagi timnya saat melawan Persija Jakarta. Apalagi laga melawan Persija, Arema FC akan bermain di hadapan Aremania sendiri di Stadion Soepriadi, Kota Blitar.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xNS83LzE4NjA1OS8zL1hSYlQtR3ZNUk5j" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

"Sudah muncul motivasi ke depan supaya pemain bisa lebih kuat. Kita mengincar kemenangan ketiga," ucap Joel Cornelli, pada Senin (21/10/2024).

Arema FC vs Malut United

Joel Cornelli juga telah meminta anak asuhnya melupakan dua kemenangan dari PSIS Semarang dan Malut United. Hal itu demi fokus pada laga melawan Persija Jakarta.

"Saya juga bilang pemain untuk memberikan yang terbaik untuk Arema. Kita minta (para pemain) lebih bagus, bermain lebih bagus, darı situ motivasi melawan Persija bisa lebih bagus lagi," sambung Cornelli

Topik Menarik