6 Kontroversi Azizah Salsha yang Menghebohkan Publik

6 Kontroversi Azizah Salsha yang Menghebohkan Publik

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 11:05
share

JAKARTA - Kontroversi Azizah Salsha yang menghebohkan publik akan dibahas dalam artikel ini. Zize -demikian ia akrab disapa- mencuri perhatian publik ketika menikah dengan pesepak bola Pratama Arhan.

Kehidupan pernikahan dan keseharian Zize pada akhirnya selalu diikuti warganet. Ada beberapa kontroversi sang selebgram yang sempat begitu viral di media sosial dan mencuri perhatian publik.

6 Kontroversi Azizah Salsha yang Menghebohkan Publik

1.Isu Perselingkuhan

Pada 20 Agustus 2024, Rachel Vennya menuding Azizah Salsha berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer. Rachel mengaku, mendapat informasi perselingkuhan Zize langsung dari Pratama Arhan.

Rachel Vennya Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer
Rachel Vennya Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. (Foto: Instagram/@ladybirdraven)

Menariknya ketika permasalahan itu meluas dan mendapat sorotan warganet, Arhan dan Zize kompak membantah rumor perselingkuhan tersebut. Mereka juga menegaskan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja. 

2.Berseteru dengan Rachel Vennya

Rumor perselingkuhan yang ditebar Rachel Vennya lewat Insta Story berbuntut panjang. Pada 12 Oktober 2024, Zize seakan mendeklarasikan ‘perang’ pada ibu dua anak tersebut lewat Insta Story second account miliknya.

Azizah Salsha
Azizah Salsha deklarasikan 'perang' dengan Rachel Vennya lewat Instagram. (Foto: Azizah Salsha)

Dalam unggahan itu, Zize mengaku, menunggu kehancuran ‘ibuk’ yang diyakini sebagai Rachel Vennya. “Makanya ibuk, kalau masih belum benar-benar amat enggak usah pede ngehancurin hidup orang,” ujar istri Pratama Arhan itu dalam unggahannya.

3.Video Syur 

Pada 24 Agustus 2024, tak lama setelah dugaan perselingkuhannya mencuat, beredar empat video syur mirip Zize di platform X dan Telegram. Dalam video itu, perempuan yang diduga Zize tersebut melakukan video call sambil memamerkan area dadanya. 

azizah salsha (IG)
Ada 4 video syur mirip Azizah Salsha yang tersebar di X setelah perselingkuhannya diungkap Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@azizahsalsha_)

Namun 2 hari kemudian, kuasa hukum Zize, Ega Martadinata membantah keras kliennya merupakan pemeran empat video syur tersebut.”Kami tegaskan, postingan itu bersifat hoax atau fitnah,” ujar sang kuasa hukum pada 26 Agustus silam.

4.Dipecat Jadi CEO Jiera

Kontroversi Azizah Salsha yang menghebohkan publik selanjutnya adalah saat dia dipecat dari jabatannya sebagai CEO brand Jiera. Sehari setelah rumor perselingkuhan beredar, manajemen Jiera memutuskan hubungan kerja dengan Zize. 

Azizah Salsha
Azizah Salsha dipecat dari jabatan CEO Jiera setelah rumor perselingkuhannya mencuat. (Foto: Instagram/@jieraofficial)

Manajemen Jiera menegaskan, urusan pribadi Azizah tidak lagi berkaitan dengan brand mereka. Hal ini menunjukkan, rumor perselingkuhan tersebut sangat berpengaruh signifikan pada hubungan profesional mereka.

 

5.Dihujat karena Baju

Azizah Salsha
Azizah Salsha sempat dihujat karena mengenakan pakaian terlalu ketat. (Foto: Instagram/@azizahsalsha_)

Pada 20 Mei 2024, Azizah Salsha dihujat karena mengenakan pakaian terlalu ketat saat berolahraga. Banyak netizen yang beranggapan penampilannya tidak pantas. Bahkan ada yang mengklaim, suaminya akan menanggung dosa akibat kelakuan istrinya. Namun Zize enggan menanggapi komentar pedas netizen tersebut.

6.Pernikahan Politik

Hubungan Azizah Salsha dan Pratama Arhan kerap dianggap sebagai pernikahan politik. Hal itu diperkuat dengan fakta bahwa Zize tak pernah memajang foto pernikahan ataupun kebersamaannya dengan Arhan di feed Instagram.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Foto: Instagram)
Hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Dianggap Pernikahan Politik. (Foto: Instagram/@azizahsalsha_)

Namun ketika dugaan perselingkuhan mencuat, pasangan ini kompak menyatakan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja. Tidak ada permasalahan yang mendasar dan mereka bahagia dengan pernikahan tersebut.

Demikian, 6 Kontroversi Azizah Salsha yang Menghebohkan Publik versi Okezone.*

Topik Menarik