Pevita Pearce Resmi Menikah, Pesan Haru Mendiang sang Ayah Terungkap

Pevita Pearce Resmi Menikah, Pesan Haru Mendiang sang Ayah Terungkap

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 10:48
share

JAKARTA Pevita Pearce resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer, pada Minggu (20/10/2024). Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Pevita melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto yang diunggah, Pevita tampil anggun dengan riasan sederhana dan mengenakan busana pengantin serba putih. Suaminya, Mirzan, juga mengenakan pakaian adat Melayu berwarna putih.

Di tengah kebahagiaan pernikahan Pevita, kakaknya, Keenan Pearce, membagikan surat emosional dari mendiang ayah mereka, Bramwell Pearce. Surat tersebut berisi ungkapan cinta dan kebanggaan Bramwell terhadap putrinya.

Pevita Pearce Resmi Menikah, Pesan Haru Mendiang Sang Ayah Terungkap
Pevita Pearce Resmi Menikah, Pesan Haru Mendiang Sang Ayah Terungkap

"Pevita, putri sulung saya. Cantik, lucu, bahagia, terkenal, dan gadis yang pintar. Kamu telah mencapai begitu banyak di usia muda berkat tekadmu, etos kerjamu, dan kepribadianmu yang selalu melihat kebaikan dalam diri orang lain, tidak pernah menghakimi, dan percaya pada dirimu sendiri," tulis Bramwell dalam surat yang dibagikan oleh Keenan Pearce melalui Instagram pada Senin (21/10/2024).

Bramwell, yang berasal dari Wales, juga menulis bahwa meskipun kini ia tidak bisa hadir secara fisik, ia akan selalu mengawasi Pevita dari kejauhan.

"Kamu terus membuat keluargamu kagum dengan semua yang telah dan akan kamu capai. Saya tahu kamu mungkin merasa kesepian, tetapi ingatlah kenangan indah dan momen liburan kita. Saya akan selalu mengawasi hingga kita bertemu lagi," tulisnya.

Dalam suratnya, Bramwell juga menyampaikan betapa beruntungnya ia memiliki Pevita sebagai anak perempuan. Kehadiran Pevita, menurutnya, telah membuat hidupnya penuh dengan makna.

"Saya sangat beruntung memiliki kamu sebagai putri. Terima kasih telah membuat hidup saya begitu kaya dalam segala hal," ungkap Bramwell.

Namun, yang paling menyentuh dari surat tersebut adalah permintaan maaf Bramwell karena ia tidak bisa hadir di hari bahagia Pevita.

"Saya sangat menyesal (meskipun kata-kata tidak akan pernah cukup) bahwa saya tidak bisa bersamamu di hari istimewamu ini," tambahnya.

Sebagai orangtua, Bramwell berharap bahwa suami Pevita, Mirzan Meer, akan menerima dan menghargai segala kelebihan dan kekurangan Pevita.

"Saya berharap orang yang kamu pilih untuk mendampingi hidupmu akan menghargai semua karakteristik indah yang membuatmu menjadi putri saya, Pevita," harap Bramwell.

 

Pesan tersebut ditutup dengan doa agar Pevita dan Mirzan bisa hidup penuh cinta dan kebahagiaan.

"Semoga kalian berdua mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Dengan segenap cintaku, Ayah," tutup Bramwell.

Sebagai informasi, Bramwell Pearce, ayah Pevita, meninggal dunia pada 29 Agustus 2021 di usia 60 tahun.

Topik Menarik