Tasyakuran Dina Masyusin di Cengkareng Berlangsung Meriah, Warga Kompak Dukung RIDO

Tasyakuran Dina Masyusin di Cengkareng Berlangsung Meriah, Warga Kompak Dukung RIDO

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 08:34
share

JAKARTA - Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, Dina Masyusin, menggelar tasyakuran di daerah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2024). Warga yang kompak memakai kaus RIDO terlihat antusias.

Acara tasyakuran dari Sekretaris DPW Partai Perindo Jakarta itu dilangsungkan di Kp. Duri RT 03/RW 05, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2024) malam WIB. terlihat warga sekitar memadati lokasi acara.

Warga yang hadir di lokasi acara juga terlihat memberikan sambutan hangat kepada anggota legislatif asal Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo tersebut.

Lontaran pertanyaan dan candaan yang dilempar oleh Dina mendapatkan reaksi yang baik dari para warga. Tak jarang para warga tertawa lepas mendengar candaan dari anggota legislatif itu.

Selain tasyakuran, Dina juga turut melakukan sosialisasi visi misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) kepada para masyarakat.

Setelah berakhirnya acara, Dina berfoto bersama dengan para warga yang mengenakan kaus bertuliskan R1DO. Tak lupa juga pose satu jari ditunjukkan oleh Dina dan juga para warga yang hadir.

Topik Menarik