Potret Tingkah Kocak Komeng di Pelantikan Prabowo-Gibran, Bikin Suasana Jadi Cair!

Potret Tingkah Kocak Komeng di Pelantikan Prabowo-Gibran, Bikin Suasana Jadi Cair!

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:41
share

JAKARTA - Banyak momen menarik di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang digelar di Kompleks Senayan, Jakarta, pada hari ini Minggu (20/10/2024). 

Salah satunya, momen ketika wajah ‘kocak’ Komeng sukses tersorot kamera. Seperti diketahui, ia merupakan salah satu anggota DPD RI periode 2024-2029 terpilih. 

Sebelum momen pelantikan dimulai, sejumlah wajah artis yang duduk di bangku DPR RI satu persatu tampak tersorot. Tak terkecuali Komeng.  Alih-alih menampilkan wajah nan serius seperti yang lainnya, Komeng justru tampak terlihat santai dengan ekspresi ‘kocak’ khasnya. 

Meski telah tampil gagah dalam balutan jas hitam dan dasi merahnya, namun ekspresi jenakanya yang khas tetap saja sukses mengundang gelak tawa tamu-tamu lain yang hadir. 

Misalnya, momen disaat Komeng tiba-tiba disuapi makanan oleh salah satu tamu perempuan yang hadir di sana. Wajahnya tampak malu-malu dan ‘salting’. 

Komeng juga tak ada hentinya melempar ekspresi tertawa riangnya saat bercengkrama dengan para tamu di sana. Banyak tamu yang tak sungkan menyapa Komeng, dan disambut ramah dan gaya jenakanya yang khas. 

Meski begitu, ada juga momen ketika Komeng  sesekali tampak serius saat sedang berbincang dengan salah satu tamu. 

Sebagai informasi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Nusantara, MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pada Pukul 10.00 WIB. Kendati prosesi pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB, namun sejak pukul 08.00 WIB, sejumlah tamu undangan mulai hadir.

 

Sejumlah tamu dari berbagai negara sahabat juga bakal hadir. Selain itu, presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden juga dijadwalkan hadir dalam pelantikan Prabowo-Gibran.

Istana Kepresidenan pun menggelar acara pisah sambut yang akan dilaksanakan di Istana Merdeka pada hari ini Minggu (20/10/2024).

Acara tersebut untuk menyambut Presiden RI ke-8 yang akan dilantik Prabowo Subianto dan pelepasan Presiden RI ke 7 Jokowi Widodo (Jokowi).

Topik Menarik