Potret Kompak Prabowo dan Jokowi Pakai Beskap Betawi di Pelantikan Presiden RI

Potret Kompak Prabowo dan Jokowi Pakai Beskap Betawi di Pelantikan Presiden RI

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:41
share

JAKARTA - Presiden RI Prabowo Subianto bersanding bersama Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10/2024). Prabowo dan Jokowi terlihat bersama jelang Pelantikan dan Sidang Paripurna.

Pantauan Minggu (20/10/2024), Jokowi tiba di Gedung DPR/MPR RI dari Istana Negara sekitar pukul 10.00 WIB. Saat tiba, Prabowo terlihat menghampiri Jokowi ketika turun dari mobil dan saling bersalaman. Nampak senyum semringah terlihat dari wajah keduanya.

Sementara itu, terlihat Jokowi mengenakan beskap hitam Betawi dan terlihat gagah saat turun mobil bersama sang istri, Iriana Jokowi. Jokowi pun berjalan bersama ketika dijemput Prabowo di karpet merah.

Di momen ini, Jokowi dan Prabowo kompak mengenakan beskap hitam Betawi dengan kopiah. Mereka berjalan bersama di karpet merah jelang momen pelantikan ini.

Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka hadir ditemani sang istri, Selvi Ananda saat melangkah di karpet merah.

Gibran juga tampil gagah dengan busana adat Nusantara di momen pelantikannya ini. Gibran mengenakan beskap Betawi berwarna hitam dan kopiah. Nampak pula ia berjalan sembari menyebar senyuman.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR/MPR, Senayan, sekitar pukul 09.07 WIB. Prabowo disambut ribuan pendukung yang bersorak sorai menyambut hadirnya Prabowo saat menuju Gedung DPR/MPR RI, Senayan ini.

Wakil Presiden RI Terpilih, Gibran Rakabuming telah tiba di Gedung DPR/MPR RI jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/2024). Gibran hadir ditemani sang istri, Selvi Ananda saat melangkah di karpet merah.

Topik Menarik