Kisah Kevin Diks yang Tidak Sakit Hati Belum Dipanggil Timnas Belanda, Kini Bangga Pilih Timnas Indonesia!

Kisah Kevin Diks yang Tidak Sakit Hati Belum Dipanggil Timnas Belanda, Kini Bangga Pilih Timnas Indonesia!

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 12:37
share

KISAH Kevin Diks yang tidak sakit hati belum dipanggil Timnas Belanda menarik untuk diulas. Sebab, ia malah bangga memilih Timnas Indonesia.

Diks merupakan calon pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani proses naturalisasi. Pemain kelahiran Apeldoorn, Belanda ini bisa dibilang merupakan punya Grade A karena kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kevin Diks

Tercatat, Diks pernah membela skuad kelompok umur Belanda, mulai dari U-19, U-20, dan U-21. Hanya saja, pemain berusia 28 tahun itu tak pernah mendapat panggilan untuk memperkuat De Oranje.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xNS83LzE4NjA2Ny81L3g5N2Q3OGU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Kendati begitu, Diks mengaku sama sekali tidak sakit hati karena belum pernah mendapat kesempatan dipanggil. Sampai akhirnya, ia sekarang telah membulatkan hatinya untuk membela Timnas Indonesia dan bangga dengan pilihan tersebut.

“Tidak, itu tidak menyakiti saya. Itu bagian dari sepak bola, dan tentu saja kamu berharap,” kata Diks, dilansir dari Bold, Minggu (20/10/2024).

“Tetapi bahkan Indonesia tidak menelefon sebelum musim panas. Saat itu, mereka menelefon, dan saya harus membuat keputusan. Ini adalah keputusan yang saya banggakan dan sangat saya syukuri sekarang,” sambung pemain bernama lengkap Kevin Diks Bakarbessy tersebut.

Topik Menarik